Program Sensasi Dobel Untung, Kalla Kars Beri 2 Bulan Gratis Angsuran

Minggu, 17 Juli 2022 - 23:04 WIB
loading...
Program Sensasi Dobel Untung, Kalla Kars Beri 2 Bulan Gratis Angsuran
Kalla Kars selaku dealer resmi Benelli-Keeway wilayah Sulawesi, kembali memberikan berbagai promo dan potongan harga untuk setiap pembelian selama periode Juli 2022. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Kars selaku dealer resmi Benelli-Keeway wilayah Sulawesi, kembali memberikan berbagai promo dan potongan harga untuk setiap pembelian selama periode Juli 2022.

Memiliki Benelli-Keeway yang merupakan brand motor asal Eropa akan semakin mudah melalui program Sensasi Dobel Untung. para customer banyak mendapatkan keuntungan, salah satunya bunga super ringan hingga diskon spesial di setiap pembelian kendaraan roda dua tersebut.



Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars , Ferry Irawan mengatakan, pembelian tipe-tipe andalan dari Benelli-Keeway, baik motobi series, Panarea hingga model teranyar Shiny 150 di bulan Juli ini, pelanggan diberikan DP ringan mulai 10 persen hingga gratis angsuran selama dua bulan.

"Segera manfaatkan kesempatan yang sangat spesial ini untuk memiliki Benelli idaman. Sangat menguntungkan membeli Benelli dengan memperoleh gratis angsuran dua bulan, bunga super ringan cuma 0,8% dan masih banyak benefit lainnya yang hanya bisa didapatkan selama Juli 2022," ungkapnya.

Tak sampai disitu, pemberian potongan harga spesial hingga Rp4 juta juga berlaku untuk model-model tertentu, khususnya di motobi series. Ditambah lagi setiap pembelian motor sudah termasuk free helm eksklusif yang dijamin membuat owner Benelli tampil beda.

Tak hanya itu, lanjut Yuri Afdilah selaku Sales Program & Logistic Manager Kalla Kars, kemudahan pembelian juga diberikan Kalla Kars kepada para pelanggan dengan menyediakan layanan pembelian motor secara online. Tentunya customer diberikan potongan harga hingga Rp.550 ribu di setiap transaksi pembelian online.

"Kalla Kars juga mempermudah pelanggannya melalui layanan penjualan motor secara online yang lebih menguntungkan. Tambahan potongan harga senilai Rp550 ribu berlaku untuk setiap pembelian Benelli via aplikasi Bukalapak dan menggunakan kartu kredit Mandiri," imbuhnya.



Suntik program ini sendiri berlaku di seluruh area operasional Kalla Kars selaku dealer resmi Benelli-Keeway wilayah Sulawesi. Adapun lokasi showroom di Sulawesi Selatan, yaitu Showroom Benelli Makassar di Jalan Veteran Selatan No 130 dan Showroom Benelli Parepare berlokasi di Jalan HM. Arsyad No. 75.

Sementara lokasi showroom di Sulawesi Utara kini berada di Jalan RW Monginsidi No. 32 Kota Manado. Kemudian, lokasi showroom yang dapat pelanggan kunjungi di Sulawesi Tenggara, yaitu di Jalan Ahmad Yani Kendari. Sedangkan Showroom Benelli di Sulawesi Tengah berlokasi di Jalan Mangunsarkoro Palu.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)