Bukit Baruga Luncurkan 3 Tipe Hunian Terbaru, Solusi Investasi Jangka Panjang

Minggu, 17 Juli 2022 - 07:45 WIB
loading...
Bukit Baruga Luncurkan 3 Tipe Hunian Terbaru, Solusi Investasi Jangka Panjang
Bukit Baruga memperkenalkan tiga tipe hunian terbaru yang terletak di kawasan Bali Regency. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bukit Baruga memperkenalkan tiga tipe hunian terbaru yang terletak di kawasan Bali Regency. Ada beragam promo yang disiapkan, termasuk harga istimewa dan gratis biaya pengurusan administrasi pembelian.

Tiga tipe hunian yang diluncurkan pada Sabtu (16/7/2022) itu, diantaranya Petunia dan Plumeria dan tipe yang paling tertinggi tipe Padma.

Sales & Marketing Department Head PT Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan, kluster hunian tiga tipe tersebut mengadopsi konsep Japanese Tropical dengan menonjolkan design dengan aspek kesehatan dan kenyamanan.



Tak hanya itu, juga dilengkapi dengan Hi-Tech, serta dilengkapi dengan fasilitas amphitheatre, taman tematik, dan playground.

“Fasilitas tersebut dapat digunakan bagi setiap penghuni rumah untuk tempat bermain anak-anak sekaligus tempat bersilaturahmi dengan setiap warga yang juga merupakan penghuni perumahan Bukit Baruga ," ungkap Iwan.

Lanjut dia, pembelian tipe hunian terbaru itu dinilai menjadi solusi investasi jangka panjang bagi para pelanggan. Karena, Bukit Baruga tengah menyusun target pembenahan fasilitas sehingga harga hunian terus melonjak naik.

“Sekarang kita sedang menyusun target ke depan sehingga nanti fasilitas bertambah, tentu nilai investasi juga dapat bertambah, jadi produk yang dibeli customer juga termasuk perusahaan. Kalla Group juga akan terus mengembangkan nilai investasi, sehingga tidak hanya membeli rumah tapi sekaligus membeli perusahaan kami,” tegasnya.

Sementara itu, Perumahan Bukit Baruga memberikan berbagai promo dan harga istimewa di setiap pembelian unit terbaru, mulai dari potongan harga, geratis AC, Kanopi, hingga penanggungan seluruh biaya administrasi. Sehingga setiap pelanggan yang melalukan pembelian mendapatkan keuntungan berlebih.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)