7 Bulan Edarkan Narkoba, Ibu Muda di Medan Pingsan saat Ditangkap Polisi

Sabtu, 16 Juli 2022 - 15:48 WIB
loading...
7 Bulan Edarkan Narkoba, Ibu Muda di Medan Pingsan saat Ditangkap Polisi
Seorang ibu muda pingsan saat ditangkap anggota Satreskoba Polres Pelabuhan Belawan, karena mengedarkan narkoba. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Ibu muda berinisial FH, pingsan saat ditangkap anggota Satreskoba Polres Pelabuhan Belawan. Wanita berusia 33 tahun warga Belawan Bahari, Kota Medan tersebut, ditangkap polisi karena sudah tujuh bulan ini mengedarkan narkoba.

Baca juga: Mencekam! Suara Letusan Pistol Menyalak saat Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Medan Tuntungan

Proses penangkapan terhadap pengedar narkoba ini, dilakukan anggota Satreskoba Polres Pelabuhan Belawan, di kawasan Pesisir Kota Medan. FH diduga menjadi pengedar narkoba untuk para nelayan.



Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Sukarman mengatakan, sejak lama FH menjadi target polisi karena mengedarkan narkoba untuk kalangan nelayan. "Selama ini FH dikenal licin, dan sulit ditangkap," tuturnya.

Baca juga: Kisah Ki Ageng Suryomentaram, Pangeran yang Rela Lepas Gelar Ningrat dan Penggagas Tentara PETA

Saat ditangkap, FH kedapatan membawa sembilan paket narkoba jenis sabu siap edar yang belum sempat dijual. Selain narkoba, polisi juga menyita uang tunai Rp500 ribu, serta plastik klip untuk bungkus narkoba.

Sukarman mengatakan, saat ini tengah memburu pemasok narkoba kepada FH. Pemasok narkoba tersebut, diakuinya sudah teridentifikasi. Selain memburu pemasok narkoba, polisi juga memburu para pembeli narkoba dari FH, guna memberantas peredaran narkoba di kawasan pesisir Medan Belawan.

Baca juga: Ngawi Gempar! Video Pasangan Selingkuh Saling Tindih Tanpa Baju Beredar di Medsos

Dihadapan polisi, FH mengaku terpaksa berjualan narkoba karena penghasilan suami sebagai nelayan tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan dirinya, dan ketiga anaknya. Pelaku dijerat UU No. 35/2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3810 seconds (10.177#12.26)