PLN UP3 Makassar Selatan Gelar Kompetisi Futsal antar Instansi

Sabtu, 16 Juli 2022 - 15:35 WIB
loading...
PLN UP3 Makassar Selatan Gelar Kompetisi Futsal antar Instansi
Suasana kompetisi futsal yang diadakan pada 16-17 Juli 2022 di Lapangan Futsal Goro, Kota Makassar. Foto: Humas PLN
A A A
MAKASSAR - Guna mengkampanyekan aplikasi PLN Mobile, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Selatan mengadakan kompetisi futsal yang diadakan pada 16-17 Juli 2022 di Lapangan Futsal Goro, Kota Makassar.

Kompetisi ini mengangkat tajuk "PLN Mobile Futsal Competition UP3 Makassar Selatan". Kompetisi tersebut diikuti oleh 32 tim dari BUMN, BUMD, dan instansi di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar.

Baca juga: Dirut PLN Beberkan Jurus Capai Net Zero Emission 2060

Hadir dalam pembukaan kompetisi tersebut pemain sepak bola profesional, Zulkifli Syukur, Senior Manager (SRM) Keuangan, Komunikasi, dan Umum PT PLN UIW Sulselrabar, Roesmin, SRM Niaga & Manajemen Pelanggan PLN UIW Sulselrabar, Achmad Satria Prakarsa, SRM Perencanaan PLN UIW Sulselrabar Juli Sasmiharto, Vice President Human Talent Development Area 9 PLN, Willy Siska, dan Manajer PLN UP3 Makassar Selatan, Raditya Hari Nugraha.

Dalam sambutannya, Roesmin menyampaikan dukungan PLN dalam bidang olahraga futsal. Diharapkan, melalui kompetisi futsal ini dapat menjalin tali silaturahmi antar instansi sehingga terjalin kolaborasi untuk Indonesia yang lebih baik.

Roesmin juga mengajak masyarakat untuk menggunakan aplikasi PLN Mobile dengan mendownloadnya terlebih dahulu lewat Playstore maupun Appstore.

"Kami mengajak agar bapak dan ibu untuk dapat mengunduh aplikasi PLN Mobile serta menyebarluaskan kepada keluarga dan kerabatnya," imbuhnya.

Baca juga: PLN dan Kemenko Perekonomian Tinjau Penerima Manfaat Kompor Induksi di Bali Aplikasi

PLN Mobile merupakan bagian dari transformasi yang PLN lakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Sejak diluncurkan dengan tampilan dan berbagai fitur baru pada akhir tahun 2020 lalu, secara berkesinambungan PLN terus memberikan update fitur dan beragam layanan kepada pelanggan.

Roesmin merinci, saat ini downloader PLN Mobile di provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat mencapai 604.975 pengguna. Dalam kesempatannya Raditya mencatat, pada hari pertama (16/7) penyelenggaraan kompetisi futsal ini sejumlah 388 pelanggan telah mengunduh aplikasi PLN Mobile yang terdiri dari pemain, official dan penonton.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3546 seconds (11.97#12.26)