Hadirkan Wedding Exhibition di TSM, Mercure Makassar Siapkan Beragam Promo

Jum'at, 15 Juli 2022 - 20:06 WIB
loading...
Hadirkan Wedding Exhibition di TSM, Mercure Makassar Siapkan Beragam Promo
Booth Wedding Exhibition Mercure Makassar Nexa Pettarani di TSM. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Marcure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan beragam promo pernikahan bagi calon mempelai. Promo tersebut bisa didapat dengan registrasi di Wedding Exhibition booth Mercure Makassar Nexa Pettarani di Trans Studio Mall, Makassar.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani , Wiwied Nurseka mengatakan, pasangan yang mendaftar di Wedding Exhibition booth Mercure Makassar mendapat potongan 10 persen. Booth ini terletak di lantai dasar TSM. Hadir mulai Jumat hingga Minggu 15 sampai 17 Juli.

Baca juga:Mercure Makassar Nexa Pettarani Tawarkan Paket Halal Bihalal

“Dengan mengadakan promo di mal ini, masyarakat Makassar bisa mengetahui bahwa Mercure Makassar Nexa Pettarani itu bisa dipakai untuk tempat-tempat wedding, ataupun social event yang lainnya. Kita selama wedding itu banyak sekali benefit-benefit yang bisa didapatkan ketika tamu itu langsung deal itu, ada dari mulai diskon 10 persen,” ucap Wiwied.

Wiwied menambahkan, benefit tambahan yang diberikan pihak hotel sebagai solusi untuk mengurangi biaya pernikahan kepada para calon pengantin. Mulai dari free upgrade kamar bagi calon pengantin, free tambahan kamar bagi keluarga calon pengantin. Sehingga total mendapatkan 3 kamar. Free food stall dan free membership Accor Plus selama 1 tahun.

Baca juga:Mercure Makassar Nexa Pettarani Serahkan Seekor Sapi untuk Kurban

“Keuntungan lainnya yang kami berikan itu sudah termasuk ke dalam paket free kamar untuk pengantin dan keluarga, pemakaian ballroom hingga 8 jam, MC, music entertainment, listrik, dekorasi, sound system, free spot foto pra-wedding di area hotel, buku tamu, parkir gratis dan late check out,” tandasnya.

Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani menawarkan paket pernikahan mulai dari harga Rp145 ribu per orang untuk minimal pemesanan 500 orang. Ia pun optimistis target 10 calon pengantin dapat terealisasi.

“Kita optimis dapat mencapai target yaitu minimal 10 pasang calon pengantin yang deal selama event ini berlangsung. Melihat benefit yang kami tawarkan, lokasi tempat kami serta fasilitas, pelayanan, hingga rasa makananan yang kami miliki, kami sangat optimis bahwa ini akan menjadi daya tarik yang kuat bagi para pengunjung,” tambahnya.

Baca juga:Gelar Wedding Showcase, Mercure Makassar Tawarkan Dua Paket Istimewa

Bagi pengunjung yang datang ke booth Mercure Makassar juga memiliki kesempatan memenangkan voucer kamar dan F & B melalui lucky draw yang akan diundi pada tanggal 17 Juli melalui instagram live di Mercure Makassar.

Tak hanya itu, pihaknya juga menggelar kontes foto di Instagram Mercure Makassar untuk membagikan hadiah voucer makan sepuasnya dan voucer berenang bagi yang mengumpulkan like terbanyak.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3059 seconds (11.97#12.26)