Dapatkan Akses Limit Pinjaman Modal Usaha Hingga Rp500 Juta

Senin, 18 Juli 2022 - 23:59 WIB
loading...
Dapatkan Akses Limit Pinjaman Modal Usaha Hingga Rp500 Juta
Modalku sebagai platform pendanaan digital bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) resmi melakukan ekspansi ke Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Memasuki kuartal III tahun 2022, Modalku sebagai platform pendanaan digital bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) resmi melakukan ekspansi ke Makassar.

Platform pendanaan digital ini hadir untuk mendukung pertumbuhan bisnis melalui penyaluran pendanaan secara lebih merata ke seluruh pelosok Indonesia.



Modalku telah memiliki beberapa pengguna di Makassar yang sebelumnya tergabung dalam platform online.

Melalui ekspansi ini, Modalku berupaya untuk memperluas akses pendanaan serta mendorong para pelaku UMKM khususnya di Makassar agar semakin bertumbuh baik dari sisi arus kas, kebutuhan operasional, serta kinerja bisnisnya secara menyeluruh.

Hal ini juga sejalan dengan komitmen Modalku dalam membantu upaya pemerintah dalam mewujudkan target inklusi keuangan di Indonesia.

Melalui ekspansi ke daerah Makassar, para pelaku UMKM khususnya yang berbadan usaha (PT/CV) dengan lama usaha mulai dari 3 bulan dapat memanfaatkan fasilitas paylater limit hingga Rp500 juta tanpa agunan dan tenor hingga 60 hari.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)