XL Axiata Permudah UMKM Tingkatkan Penjualan dengan Kartu BIZ AVANA

Rabu, 13 Juli 2022 - 22:48 WIB
loading...
XL Axiata Permudah UMKM Tingkatkan Penjualan dengan Kartu BIZ AVANA
XL Axiata Business Solutions bersama AVANA Indonesia meluncurkan Kartu BIZ AVANA untuk memudahkan UMKM mendongkrak penjualannya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - XL Axiata Business Solutions bersama AVANA Indonesia meluncurkan Kartu BIZ AVANA. Kehadiran produk baru itu memberikan kemudahan bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk meningkatkan penjualannya melalui media sosial dan e-commerce.

Berkolaborasi dengan AVANA Indonesia sebagai penyedia platform AVANA, XL Axiata Business Solutions mengenalkan kartu BIZ AVANA, sebagai inovasi dalam membuka peluang bagi para pelaku UMKM untuk mengintegrasikan dan mengoptimalkan penjualan melalui sosial media dan toko online.



Kolaborasi ini selaras dengan upaya XL Axiata untuk mewujudkan visi menjadi operator konvergensi terdepan di Indonesia. Termasuk dalam menyediakan layanan-layanan internet tercepat bagi pelanggan dan masyarakat.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata , Feby Sallyanto, mengatakan produk baru yang sudah dapat dibeli mulai Juli 2022 ini, bertujuan untuk memberikan dukungan kepada para pelaku UMKM di Indonesia, dengan mengoptimalkan layanan digital sebagai sarana penjualan.

“Hadirnya Kartu BIZ AVANA tentunya memberikan banyak kemudahan kepada para pelaku UMKM, dalam memanfaatkan sosial media dan toko online. Sehingga para pelaku UMKM dapat lebih fokus dalam meningkatkan pengembangan produk dan bisnis mereka,” terang dia.

Feby menambahkan, hadirnya kartu BIZ AVANA ini akan menjadi solusi bagi 60 juta UMKM yang tersebar Indonesia. UMKM diketahui membutuhkan transformasi digital sebagai metode penjualan agar lebih cepat dan bisa bertahan di masa pasca pandemi Covid-19.

“Kami yakin, kartu BIZ AVANA ini akan memberikan dampak yang cukup signifikan untuk meningkatkan penjualan teman-teman UMKM, karena layanan ini sangat memudahkan mereka untuk memaksimalkan penggunaan sosial media dan toko online yang terintegrasi dengan platform AVANA,” tambahnya.

Sementara itu, Group COO & Co-Founder AVANA, Yienyee Soh, mengatakan XL Axiata dan AVANA Indonesia memiliki komitmen yang sama dalam mendukung program pemerintah, dalam pemulihan ekonomi di Indonesia melalui solusi nyata yang berdampak positif bagi lingkungan sekitar.

”AVANA melihat XL Axiata Business Solutions memiliki visi dan misi yang sama untuk dapat memberikan solusi inovatif yang memahami setiap karakter bisnis. Pemilik bisnis dapat menikmati layanan yang lebih luas dan adaptif serta akses cepat dan mudah untuk terus tumbuh dan maju bersama,” terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)