Dapat Hewan Kurban, Warga Melcem Batam: Terima Kasih Partai Perindo

Minggu, 10 Juli 2022 - 07:25 WIB
loading...
Dapat Hewan Kurban, Warga Melcem Batam: Terima Kasih Partai Perindo
DPW Partai Perindo Kepri, menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Warga di kawasan Melcem, Kelurahan Kampung Tering, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, menyambut hangat bantuan hewan korban dari DPW Partai Perindo Kepri. Hewan kurban ini akan disembelih usai Sholat Idul Adha 1443 H, Minggu (10/7/2022).



Panitia kurban Masjid Al Istiqomah Melcem, Fauzi mengaku sangat bersyukur atas bantuan hewan kurban yang diberikan Partai Perindo untuk warga sekitar. "Semoga penyaluran hewan kurban ini, menjadi ladang amal bagi para pengurus Partai Perindo," ungkapnya.



Penyaluran hewan kurban dari Partai Perindo ini, diakui Fauzi sangat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi saat ini masyarakat masih merasakan dampak ekonomi akibat pandemi COVID-19.



Ketua DPW Partai Perindo Kepri, Jadi Rajaguguk mengatakan, penyaluran hewan kurban ini, menjadi salah satu bukti kepedulian dan bukti nyata dari keberadaan Partai Perindo untuk masyarakat. "Ini bagian dari upaya kami mewujudkan Indonesia sejahtera," tegasnya.



Jadi Rajagukguk menambahkan, penyaluran hewan kurban untuk perayaan Idul Adha 1443 H, tidak hanya dilakukan di Kota Batam, namun merata di seluruh Indonesia, sebagai bukti nyata kinerja Partai Perindo, untuk masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9089 seconds (0.1#10.140)