Kalla Lines Bagikan Life Jacket Kepada Warga Pulau Lae-Lae

Jum'at, 08 Juli 2022 - 19:50 WIB
loading...
Kalla Lines Bagikan Life Jacket Kepada Warga Pulau Lae-Lae
Penyerahan life jacket kepada warga Lae-lae, Kota Makassar, Kamis (7/7/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Lines bersama Yayasan Hadji Kalla (YHK) melalui program corporate social responsibility (CSR), membagikan bantuan jaket pelampung 50 buah kepada masyarakat di Pulau Lae-Lae, Kota Makassar, Kamis (7/7/2022).

Chief Operation Officer (COO) Kalla Lines, Muhammad Naim menyampaikan, melalui kegiatan ini, menunjukan kepedulian Kalla Lines terhadap keselamatan pelayaran. Hal ini juga menjadi edukasi bagi para pelautakan pentingnya keselamatan dalam aktivitas perjalan laut.

Baca Juga: Kalla Lines
Sebagai perusahaan yang bergerak pada layanan bisnis logistik, Kalla Lines kata Naim merasa memiliki tanggung jawab penting untuk berkontribusi melalui program-program CSR kepada masyarakat maupun lingkungan. Terlebih pada lingkup yang sangat dekat terhadap bidang bisnis yang mereka jalankan.

Baca Juga: Kalla Group
Terutama pada memberikan perhatian kepada masyarakat yang berada di wilayah bisnisnya, dengan menghadirkan kegiatan CSR yang berdampak baik terhadap lingkungan sekitar. Seperti halnya, pemberian Life Jacket kepada penyedia jasa transportasi laut, maupun kegiatan CSR yang berkaitan lingkungan.

Baca Juga: Kalla Group
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)