Perindo Bali Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Al Ikhlas Karangasem Bali

Jum'at, 08 Juli 2022 - 17:08 WIB
loading...
Perindo Bali Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Al Ikhlas Karangasem Bali
DPW Perindo Bali menyerahkan satu ekor kambing hewan kurban ke Masjid Al Ikhlas di Karangasem, Jumat (8/7/2022). Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - DPW Perindo Bali menyerahkan satu ekor kambing hewan kurban ke Masjid Al Ikhlas di Karangasem, Jumat (8/7/2022). Hal itu sebagai bentuk semangat berbagi menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H.

"Kegiatan hari ini merupakan wujud kasih kita dalam melayani masyarakat," kata Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama.



Dalam kegiatan itu, Purnama didampingi Wakil Sekretaris DPW Perindo Bali, Selvianti Joenoes dan Bendahara DPW Perindo Bali, Anak Agung Gde Ngurah Astawa Putra. Turut hadir jajaran pengurus DPD Perindo Karangasem.

Menurut Purnama, penyaluran hewan kurban sengaja ditujukan ke lokasi pelosok Bali. Hal ini agar penyaluran hewan kurban tidak terpusat di kota saja.



Masjid Al Ikhlas sendiri terletak di Dusun Tabuan yang berada di ujung timur Bali. "Dengan begitu, semangat berbagai dalam menyambut Idul Adha bisa dirasakan semua warga muslim di Bali," ujarnya.

Penanggungjawab Masjid Al Ikhlas, Hasan Basri mengapresiasi penyaluran hewan kurban dari Perindo Bali.



"Mudah-mudahan penyaluran hewan kurban ini memberi manfaat bagi jamaah kami," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)