Peringati HUT ke-76, BNI Terus Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan SDM

Kamis, 07 Juli 2022 - 18:47 WIB
loading...
Peringati HUT ke-76, BNI Terus Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan SDM
Perayaan HUT BNI ke 76 tahun. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (BNI) merayakan ulang tahun yang ke-67 pada Selasa 5 Juli lalu. Di usia ini, BNI berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan, kapabilitas sumber daya manusia (SDM) serta daya saing dalam era globalisasi, sejalan dengan tema ulang tahun “BNI for Stronger Indonesia”.

Tema tersebut dimaknai dengan perjalanan BNI berkarya untuk Indonesia dalam mendukung pemulihan ekonomi pasca pandemi, agar BNI dapat melompat lebih tinggi, dan menjadikan perseroan lebih kuat dan tumbuh berkelanjutan.

Baca Juga: BNI
HUT BNI juga dirayakan oleh pegawai BNI Wilayah 07 dengan melakukan beberapa kegiatan internal. Pemimpin BNI Wilayah 07, Muhammad Arafat menyampaikan bahwa, dengan kondisi perekonomian Indonesia yang semakin baik, kinerja BNI Wilayah 07 juga terus mengalami peningkatan.

"Hal ini tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat, nasabah setia kami terhadap BNI dan juga support segenap karyawan dan karyawati BNI di Wilayah 07 dengan semangat BNI untuk 'lompat lebih tinggi' telah memberikan kontribusi yang sangat baik terhadap pencapaian kinerja pada semester 1/2022. Hal ini tercermin dari pertumbuhan DPK maupun pertumbuhan kredit secara YoY terus mengalami peningkatan," ucap Arafat dalam siaran persnya.

Dalam mendukung program pemerintah untuk memperkuat digitalisasi dan program cashless society, BNI kata Arafat memiliki beberapa fasilitas layanan andal yang dapat dimanfaatkan nasabah untuk kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi.

"Antara lain fasilitas mobile banking untuk nasabah perorangan sedangkan untuk nasabah institusi, BNI telah menyiapkan fasilitas BNIDirect yang mengitegrasikan solusi bisnis dan pengelolaan keuangan nasabah," sebut Arafat.

Baca Juga: BNI
"Di tahun ini BNI juga memperoleh penghargaan sebagai Bank yang memiliki layanan E-Banking terbaik 1st Overall E-Banking dan 1st Phone Banking di industri perbankan nasional yang diberikan oleh Marketing Research Indonesia (MRI) dan Majalah Infobank di ajang 19th Banking Service Excellence Awards 2022," ucap Arafat.

Penghargaan ini diserahkan sebagai bentuk apresiasi karena BNI dinilai paling berhasil dalam melakukan sifting dari layanan konvensional ke layanan digital.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)