Ini Sepak Terjang Nathalie Holscher di Dunia Hiburan Tanah Air

Kamis, 07 Juli 2022 - 13:37 WIB
loading...
Ini Sepak Terjang Nathalie Holscher di Dunia Hiburan Tanah Air
Sebelum menikahi Sule, sepak terjang Nathalie Holscher di dunia hiburan Tanah Ari ternyata sudah cukup panjang. / Foto: Instagram @nathalieholscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher disebut telah menggugat cerai Sule . Gugatan cerai tersebut telah didaftarkan di Pengadilan Agama Cikarang, pada 3 Juli 2022.

Pasangan selebritas yang menikah pada 15 November 2020 ini telah dikaruniai seorang putra bernama Adzam Andriansyah Sutisna yang lahir 12 Desember 2021.

Sebelum menikahi Sule, sepak terjang Nathalie Holscher di dunia hiburan sudah cukup panjang.

Baca juga: Nathalie Holscher Unggah Foto Bersama Adzam, Netizen: Bundaa kok Sutisnanya Udah Ilang

Perjalanan karier wanita 29 tahun itu diawali sebagai seorang penyanyi yang tergabung dalam grup duo bersama Indra The Titans bernama Rannath.

Pada 2013, Nathalie Holscher kemudian tergabung dalam sebuah grup vokal yang bernama D'Dolls bersama dengan Dewi Muninggar.

Tak lama, Nathalie bergabung bersama dengan sebuah grup band yang didirikan Piyu Padi dan Makki Ungu bernama The Secret.

Lagi-lagi kariernya dengan The Secret tidak bertahan lama, sampai dia memutuskan untuk hengkang dan memulai kariernya sebagai seorang penyanyi solo.

Kemudian, artis yang memutuskan memeluk Islam sebelum menikah dengan Sule ini mencoba peruntungan di dunia disc jockey (DJ).

Ibu sambung Rizky Febian itu kerap mengisi di berbagai kelab malam di Jakarta, dan juga mengisi acara besar musik EDM di Tanah Air.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)