Turnamen Esport Format Liga IMPL 2022 Bakal Digelar di Makassar

Kamis, 07 Juli 2022 - 10:57 WIB
loading...
Turnamen Esport Format Liga IMPL 2022 Bakal Digelar di Makassar
Infinity Plus One akan menyelenggarakan Turnamen E-Sport bertajuk IP1 Makassar PUBG Mobile League 2022. Foto/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Meningkat dan berkembangnya dunia E-Sport di tanah air memberikan suatu daya tarik bagi beberapa stakeholders. Infinity Plus One (IP1) salah satu Internet Service Provider di Kota Makassar akan menyelenggarakan Turnamen E-Sport bertajuk “IP1 Makassar PUBG Mobile League 2022 (IMPL 2022)”.

Panitia Pelaksana, Nanang mengungkapkan, bekerjasama dengan Makassar PUBG , IMPL 2022 merupakan Turnamen E-Sport pertama yang ada di Kota Makassar dalam format Liga.

Baca Juga: 5 Atlet Esport Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi, Mampu Kantongi Miliaran Rupiah

Lanjut dia, turnamen ini akan berlangsung selama empat minggu. Match akan diadakan setiap hari Sabtu mulai dari 23 Juli, 30 Juli, 6 Agustus dan akan ditutup dengan babak Grand Final di tanggal 13 Agustus 2022. Seluruh match akan dilaksanakan di Arcade Mal Ratu Indah (Arcade MaRI), Makassar.

"Adapun tujuan diadakannya Turnament E-Sport ini adalah memberikan suatu wadah bagi Tim E-Sport khususnya PUBG Mobile yang ada di Makassar, untuk mengasah kemampuan pemain maupun pelatih dalam berkompetisi. Apalagi turnamen kali ini diadakan dengan format Liga, yang baru pertama kali dilaksanakan di Kota Makassar," jelas Nanang.

Baca Juga: PBESI Guyur Bonus Rp3,8 Miliar untuk Atlet Esports Berprestasi di SEA Games 2021

Untuk pendaftaran, setiap tim membayar biaya registrasi sebesar Rp85 ribu dengan total prize pool senilai Rp7 juta. Selain itu, di akhir Liga akan dipilih satu MVP (MVP of The League) dan di tiap minggunya akan dipilih MVP mingguan (MVP of The Week).

Turnamen ini terlaksana berkat kerjasama dari pihak Infinity Plus One (IP1) dan Makassar PUBG, juga didukung oleh pihak Mal Ratu Indah serta beberapa sponsorship yaitu Sensey Coffee dan Pemancar Media.

(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1521 seconds (10.177#12.26)