Loncat ke Dermaga Gegara Pancing Jatuh, Pemuda Bitung Hilang Tenggelam

Selasa, 05 Juli 2022 - 23:00 WIB
loading...
Loncat ke Dermaga Gegara Pancing Jatuh, Pemuda Bitung Hilang Tenggelam
Tim SAR menyisir pantai untuk mencari Rivai Husain, pemuda Bitung hilang tenggelam usai melompat dari dermaga pada saat mancing. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
BITUNG - Naas pemuda Bitung hilang tenggelam usai melompat ke dermaga pada saat mancing di dermaga PT Gasmindo Bitung karena pancingnya terjatuh, Senin (4/7/2022) sore. Korban diketahui bernama Rivai Husain (18), warga Girian weru, Bitung.

Tim SAR gabungan melaksanakan pencarian belum menemukan korban. Kepala Kantor Basarnas Manado, Monce Brury mengatakan pada pencarian hari kedua sampai sore belum menemukan tanda tanda korban.



"Pencarian hari kedua tim basarnas menggunakan alat aqua eye dan penyelaman belum menemukan tanda tanda korban. Penyelaman di sekitar lokasi kejadian perkara dengan empat personel dilaksanakan secara bergantian," kata Kepala Kantor SAR Manado, Monce Brury, Selasa (5/7/2022).



Monce juga mengimbau kepada seluruh tim agar selalu menjaga kekompakan dan selalu berkoordinasi dengan tim yang terlibat serta selalu menjaga safety setiap melaksanakan pencarian baik penyelaman dan di atas perahu karet.



"Pencarian saat ini belum menemukan tanda tanda korban dan akan di lanjutkan pada pencarian hari ke tiga besok hari. Kami akan optimalkan pencarian ini agar seluruh tim SAR gabungan bisa secepatnya menemukan keberadaan korban," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.0035 seconds (0.1#10.140)