Bupati Winarti Lantik 36 Pejabat di Lingkup Pemkab Tulang Bawang

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:20 WIB
loading...
Bupati Winarti Lantik 36 Pejabat di Lingkup Pemkab Tulang Bawang
Bupati Winarti melantik pejabat baru di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang di Ruang Rapat MPP Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (5/7/2022).
A A A
KOTA MENGGALA - Guna meningkatkan kualitas, kapasitas, dan kapabilitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang serta optimalisasi pelayanan 25 program BMW Tulang Bawang, Bupati Winarti melantik pejabat baru di Ruang Rapat MPP Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (5/7/2022).

Bupati didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Dandim 0426 Tuba, Danlanud, Kapolres, Kemenag, Kajari, dan Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemkab Tulang Bawang,

Sebanyak 36 PNS tersebut untuk mengisi jabatan eselon 2 sebanyak 7 orang, eselon 3 sebanyak 22 orang, dan eselon 4 sebanyak 7 orang. Di antara 36 pejabat tersebut terdapat Sekretaris Badan Litbang Tulang Bawang Rumiyati yang dilantik menjadi Kepala Badan Litbang Tulang Bawang , Ivan Setianto sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dediyanto sebagai Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam arahannya Bupati Winarti menyampaikan agar para pejabat yang dilantik segera beradaptasi dengan baik dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta bekerja dengan fokus, lurus, baik juga sesuai regulasi.

“Pelantikan jabatan ini dimaksudkan agar para pejabat yang dilantik maupun yang di rotasi dapat melaksanakan tugas secara optimal dan berkualitas sehingga 25 Program BMW Tulang Bawang dapat berjalan maksimal,” ujar bupati bergelar Pangeran Suri.

Sebelum menutup sambutannya, Srikandi Tulang Bawang ini menitipkan pesan untuk terus bergotong-royong saling bantu dan menguatkan sehingga Sai Bumi Nengah nyappur benar-benar menjadi daerah yang aman mandiri dan sejahtera sesuai visi misi yang tertera dalam 25 Program BMW Tulang Bawang. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)