Mahasiswa Kedokteran Uncen Ditemukan Tewas di Teluk Tanah Merah Papua

Selasa, 05 Juli 2022 - 15:45 WIB
loading...
Mahasiswa Kedokteran Uncen Ditemukan Tewas di Teluk Tanah Merah Papua
Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah Dicky Armof, mahasiswa Fakultas Kedokteran Uncen Jayapura ditemukan tewas di Tanjung Teluk Tanah Merah, Depapre, Jayapura, Papua. Foto/iNews TV/Edy Siswanto
A A A
SENTANI - Dicky Armof, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih (Uncen) Jayapura ditemukan tewas di Tanjung Teluk Tanah Merah, Distrik Depapre, Jayapura, Papua, Selasa (5/7/2022) sekitar jam 10.06 WIT.

Jasad korban ditemukan oleh tim gabungan yang melakukan penyisiran di sekitar lokasi setelah dilaporkan hilang saat menyelam di Tanjung Teluk Tanah Merah pada Minggu (3/7/2022).



Kepala Seksi Operasi SAR (Kasi Ops) Jayapura Marinus B Ohoirat menjelaskan, bahwa tim SAR gabungan menemukan korban masih di tempat yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Sejak pagi tadi tim SAR gabungan telah melakukan pencarian. Pencarian menggunakan dua perahu karet Basarnas dan Perahu Polairud. Puji Tuhan korban telah ditemukan," katanya.

Proses pencarian di laksanakan selama tiga hari ini. Pencarian oleh tim SAR di lakukan dengan penyelaman di kedalaman dan juga pencarian di permukaan air.





Rencananya jenazah akan dimakamkan di TMP Buper Waena hari ini sekitar pukul 15.00 WIT.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)