Mahasiswa Kedokteran Uncen Ditemukan Tewas di Teluk Tanah Merah Papua

Selasa, 05 Juli 2022 - 15:45 WIB
loading...
Mahasiswa Kedokteran Uncen Ditemukan Tewas di Teluk Tanah Merah Papua
Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah Dicky Armof, mahasiswa Fakultas Kedokteran Uncen Jayapura ditemukan tewas di Tanjung Teluk Tanah Merah, Depapre, Jayapura, Papua. Foto/iNews TV/Edy Siswanto
A A A
SENTANI - Dicky Armof, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih (Uncen) Jayapura ditemukan tewas di Tanjung Teluk Tanah Merah, Distrik Depapre, Jayapura, Papua, Selasa (5/7/2022) sekitar jam 10.06 WIT.

Jasad korban ditemukan oleh tim gabungan yang melakukan penyisiran di sekitar lokasi setelah dilaporkan hilang saat menyelam di Tanjung Teluk Tanah Merah pada Minggu (3/7/2022).

Baca juga: Mahasiswa Kedokteran Uncen Hilang saat Menyelam di Teluk Tanah Merah Papua

Kepala Seksi Operasi SAR (Kasi Ops) Jayapura Marinus B Ohoirat menjelaskan, bahwa tim SAR gabungan menemukan korban masih di tempat yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Sejak pagi tadi tim SAR gabungan telah melakukan pencarian. Pencarian menggunakan dua perahu karet Basarnas dan Perahu Polairud. Puji Tuhan korban telah ditemukan," katanya.

Proses pencarian di laksanakan selama tiga hari ini. Pencarian oleh tim SAR di lakukan dengan penyelaman di kedalaman dan juga pencarian di permukaan air.

Baca juga: Detik-detik Kepala RS Merauke Mayor Ckm dr Beni Arjihans Tewas Ditusuk Sertu MA di Ruang UGD



Rencananya jenazah akan dimakamkan di TMP Buper Waena hari ini sekitar pukul 15.00 WIT.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2582 seconds (11.97#12.26)