Konser Andmesh Semarakkan HUT ke-16 Claro Makassar

Sabtu, 02 Juli 2022 - 10:48 WIB
loading...
Konser Andmesh Semarakkan HUT ke-16 Claro Makassar
Kehadiran penyanyi beken, Andmesh Kamaleng, yang sukses menghipnotis para penggemarnya pada konser HUT Hotel Claro Makassar bertajuk Keep Leading with Trust di DLiquid, Jumat (1/7/2022) kemarin. Foto/SINDOnews/Alfiandis
A A A
MAKASSAR - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Hotel Claro Makassar berlangsung semarak. Terlebih, dengan kehadiran penyanyi beken, Andmesh Kamaleng , yang sukses 'menghipnotis' para penggemarnya pada konser HUT Hotel Claro Makassar bertajuk 'Keep Leading with Trust' di D'Liquid, Jumat (1/7/2022) kemarin.

Tak heran, 800 tiket yang disediakan pihak panitia ludes terjual. Hal tersebut jelas menandakan konser Andmesh memang sangat dinanti, dimana konser terakhirnya di Kota Makassar digelar pada 2019 lalu.



Marcom Manager Hotel Claro Makassar , Ricwan Wahyudi, mengungkapkan pembatasan jumlah tiket yang disediakan pihak panitia tak terlepas dari situasi pandemi Covid-19 yang masih dalam tahap menuju normal. Olehnya itu, tiket yang disediakan terbilang sedikit dari kapasitas ruangan D'Liquid yang dapat menampung 1.200 orang.

“Kita apresiasi ya minat yang luar biasa dari masyarakat untuk hadir di konser Andmesh sebagai perayaan ulang tahun Claro yang ke-16. Bahkan, sampai minus berapa jam pun masih banyak yang mencari tiket ini, tapi karena kami sudah berkomitmen kepada instansi-instansi terkait bahwa kami hanya menjual 800 tiket, tidak lebih,” ungkap dia.

Merespons besarnya animo masyarakat untuk menyaksikan konser semacam itu, pihak Hotel Claro Makassar berencana untuk terus menggelar event serupa. Tidak hanya sebatas digelar pada momen tertentu, seperti HUT Claro Makassar.

“Kita tidak menyangka juga bisa sampai sold out tiketnya, dan antusias masyarakat juga begitu luar biasa. Mudah-mudahan ke depannya kita akan buat event serupa,” tuturnya.



Lebih jauh, Wahyudi turut mengucapkan terima kasih kepada instansi pemerintahan yang telah memberikan perizinan mengadakan event tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi tentang tata cara izin ketika membuat suatu event. Dengan adanya kordinasi dengan instansi terkait seperi Dispora Kota Makassar, Satpol PP, BPBD (Satgas Covid), Polsek, Polres dan Polda sehingga acara dapat berjalan lancar,” tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)