Pasarkan Ratusan Clothing Line Lokal, Jakcloth Gandeng Gelar Bazar Online

Jum'at, 01 Juli 2022 - 17:51 WIB
loading...
Pasarkan Ratusan Clothing Line Lokal, Jakcloth Gandeng Gelar Bazar Online
Ilustrasi jakcloth. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Sebanyak 250 brand lokal dari seluruh Indonesia, akan mengikuti bazar online Jakcloth Summer Online Festival, mulai 4-Juli 2022. Yang menarik, bazar ini menawarkan diskon besar-besaran.

Direktur Operasional Jakcloth, Perdana Kusuma mengatakan, 250 clothing brand lokal yang tergabung berasal dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera, dan daerah lain di Indonesia.

"Diantaranya Shining Bright, Roughneck, Bloods, Heyho, Jakcloth premium brand, Crooz, This Time Brand, Queenbeer, dan lainnya," katanya, Jumat (1/7/2022).

Baca juga: Belanja di Jackloth Lebaran Cukup di Rumah Aja

Dijelaskan dia, bazar online ini merupakan salah satu kebangkitan UMKM produk lokal, khususnya clothing line dari berbagai daerah di Indonesia. Di mana, peminatnya banyak berasal dari kalangan milenial.

"Jadi, kami bisa terus membantu membangkitkan daya beli produk lokal dan memasarkannya hingga ke seluruh wilayah di Indonesia," sambungnya.

Dilanjutkan dia, pasar clothing lokal masih sangat diminati oleh pasar, baik di dalam dan luar negeri. Dari segi kualitas, mulai dari bahan dan desgn, produk lokal juga tidak kalah dengan brand clothing kenamaan internasional.

"Makanya, kami terus menggandeng platform digital e-commerce untuk terus memperkenalkan dan memasarkan karya dalam negeri. Peminatnya terus banyak," ungkapnya.

Baca: Bangga Produk Lokal, Hadir Produk Fashion Gozeal

Agar bisa menjangkau masyarakat luas, Jakcloth memberikan harga miring untuk segala produk. Misalnya saja harga produk yang dibuka dari Rp50 ribuan untuk kaos, hingga adanya potongan harga mencapai 80 persen.

"Nanti di jam tertentu juga akan ada flash sale, voucher potongan harga lagi. Dan gratis ongkos kirim," jelasnya.

Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia menambahkan, Kerjasama ini merupakan upaya kami untuk memberikan eksposur bagi para pelaku usaha lokal.

"Kami berharap hadirnya Jakcloth Summer Online Festival ini tidak hanya bermanfaat bagi para pelaku UMKM, tetapi juga dapat memberikan kemudahan akses bagi para pengguna dalam memenuhi kebutuhan fashion," tukasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1545 seconds (10.55#12.26)