Meriahkan HUT Bhayangkara, 30 Off Roader Sidrap Ikut Kejurda Ekstrem Adventure

Jum'at, 01 Juli 2022 - 11:56 WIB
loading...
Meriahkan HUT Bhayangkara, 30 Off Roader Sidrap Ikut Kejurda Ekstrem Adventure
Pelepasan 30 off roader yang dilakukan oleh Kapolres Sidrap di halaman Mapolres Sidrap, Kamis (30/6/2022). Foto/Istimewa
A A A
SIDRAP - Puluhan Off roader yang tergabung dalam IOF Sidrap dilepas untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Seri III Ekstrem Adventure dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

Pelepasan 30 off roader tersebut dilakukan oleh Kapolres Sidrap di halaman Polres Sidrap , Kamis (30/6/2022).

Kejuaraan daerah off road yang digelarnya ini akan diikuti oleh sejumlah atlet nasional dengan rute ekstrem. Yakni start dari Polda Sulsel, lalu melewati Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar dan finish di Puncak Lembanna, Malino, Kabupaten Gowa.

Baca Juga: Bupati Sidrap Serahkan Bantuan Keuangan Rp748 Juta kepada 11 Parpol

Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo, pada saat melepas puluhan off roader, menyampaikan dukungan dan semangat kepada para peserta. Ia juga berpesan untuk tetap menjaga keselamatan.

"Semoga di tempat kegiatan diberikan kelancaran, diberikan kemudahan, dan mampu melewati hambatan di sepanjang rute off road," kata mantan Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Sulsel itu.

Sementara itu, Ketua harian IOF Sidrap, Andi Alauddin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo atas dukungan dan partisipasinya pada pelaksanaan tersebut.

"IOF Sidrap ada 30 mobil yang ikut pada kejuaraan daerah Bhayangkara Ekstrem Adventure 2022. Sembilan mobil mengikuti adventure ekstrem dan 21 mobil yang mengikuti over load," ungkap Sekretaris Dinas Kominfo Sidrap itu.

Baca Juga: Ngopi Bareng Sahabat di Sidrap, IAS Bahas Soal Politik dan Rezeki

Kejuaraan ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 1 hingga 3 Juli 2022. Penyelenggara juga sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti dua unit mobil, sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya.

Kegiatan ini dilaksankan Komunitas Off Road Makassar dengan menggandeng Polda Sulsel untuk memeriahkan HUT Bhayangkara .

(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1387 seconds (10.55#12.26)