Mandor PT MSA ditemukan tewas penuh tikaman

Kamis, 05 Desember 2013 - 18:44 WIB
Mandor PT MSA ditemukan tewas penuh tikaman
Mandor PT MSA ditemukan tewas penuh tikaman
A A A
Sindonews.com - Warga Desa Kepahyang, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sontak dibuat heboh. Pasalnya, warga setempat menemukan sesosok mayat laki-laki di kebun sawit PT Mentari Subur Abadi (group Indofood), Kamis (5/12/2013)

Kapolsek Bayung Lencir, AKP God P Sinaga, mengatakan, diketahui pria yang ditemukan tersebut bernama Amir Effendi (34), warga P5 Desa Lalan, Muba, yang sudah hilang sejak Sabtu (30/11) sekira pukul 15.00 Wib lalu. Kini, jenazahnya sudah dibawa ke Puskesmas Lalan untuk diautopsi.

Almarhum, diketahui merupakan mandor PT MSA. Berdasarkan temuan di lokasi, korban mengalami berbagai luka tusuk di tubuh.

Diantaranya, luka tikaman di punggung belakang sebanyak tiga lubang, luka tikam di bahu bawah leher sebanyak tiga lubang, luka tikam di pinggang satu lubang, dan luka tikam di dada kiri satu lubang.

“Dari infonya, sebelum jadi mayat, korban sempat ambil gaji beserta sejumlah uang sebesar Rp10 juta. Kita belum tahu uang tersebut uang apa dan adakah hubungannya, karena masih harus terus diselidiki," ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, uang tersebut saat dilokasi sudah berkurang, sebab hanya tinggal Rp4,1 juta. Tidak hanya uang yang hilang, motor Honda Revo yang digunakan korban pun hilang. Mengenai penyebab kematian korban belum memastikan karena apa.

Baca juga: Kisah pria bersorban yang mengamuk ketika ditilang
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7571 seconds (0.1#10.140)