Paket Unlimited Smartfren Bantu Konten Kreator Kuliner di Makassar Raup Cuan

Rabu, 29 Juni 2022 - 11:22 WIB
loading...
Paket Unlimited Smartfren Bantu Konten Kreator Kuliner di Makassar Raup Cuan
Kreator konten kuliner di Kota Makassar, Edwin yang menggunakan layanan Smartfren untuk mengunggah konten kuliner di akun Instagram-nya. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Makassar, Sulawesi Selatan, dikenal sebagai salah satu kota dengan kekayaan kulinernya. Tidak hanya khas lokal, tapi juga aneka makanan asian hingga western.

Daerah yang populer dengan julukan Kota Daeng ini menjadi tempat bisnis kuliner tumbuh subur. Minat pelaku usaha untuk berinvestasi di bidang kuliner yang tinggi di Kota Makassar juga dibarengi dengan masyarakat yang senang jajan dan kulineran.

Hal itu turut didukung oleh para konten kreator di Kota Makassar yang aktif mempromosikan dan memberikan rekomendasi tempat terbaik untuk menikmati kuliner melalui sosial media mereka masing-masing.



Salah satunya adalah Edwin, yang menjadikan konten kuliner di sosial media sebagai ladang rupiah. Melalui akun Instagram-nya @makassarkulinercom yang memiliki puluhan ribu pengikut, laki-laki berusia 36 tahun itu meraup cuan bernilai jutaan rupiah per bulan.

Meski pekerjaannya sebagai pelaku industri kreatif terbilang menggiurkan, tapi Edwin tidak memungkiri harus menghadapi banyak tantangan. Salah satunya memilih paket data yang tepat untuk mengakomodir kebutuhannya sebagai konten kreator.

Menurut dia, paket data yang dipilih memiliki peran krusial dalam pekerjaannya karena membutuhkan kualitas jaringan yang mumpuni, yaitu berkecepatan tinggi dengan kuota besar agar bisa mengakses internet tanpa rasa khawatir.

Dengan didukung kulitas internet yang tinggi, Edwin bisa dengan bebas membagikan konten kuliner kepada para pengikutnya di Instagram. Juga membantu para pengusaha kuliner di Kota Makassar untuk mempromosikan menu dan sajian terbaik mereka kepada khalayak.

Berbekal paket data dan puluhan ribu pengikut, Edwin mampu meraup cuan dari setiap konten yang dibagikannya. Kuliner yang dipromosikannya juga semakin dikenal dan berpotensi dipadati pelanggan semakin terbuka lebar.

"Saya biasanya posting di feed Instagram konten kuliner bisa dua sampai tiga kali dalam sehari, bisa beberapa foto atau video. Jadi harus didukung sama paket data yang kualitas jaringan atau kuota yang bikin bebas worry," katanya, Jumat (24/6/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2546 seconds (0.1#10.140)