Fitur Canggih Bikin All New Aerox 155 Connected Jadi Andalan Anak Muda

Minggu, 26 Juni 2022 - 09:36 WIB
loading...
Fitur Canggih Bikin All New Aerox 155 Connected Jadi Andalan Anak Muda
Pengguna All New Aerox 155 Connected menggeber kendaraannya di jalur menanjak-menikung. Motor ini digandrungi banyak milenial. Foto: PT SJAM
A A A
JAKARTA - All New Aerox 155 Connected menjadi andalan banyak anak muda. Fitur canggih yang ditanamkan di badan skuter matik dari keluarga Maxi Yamaha ini jadi alasannya.

Ananda Adriansyah (24), anggota member Aerox Owner Club (AOC) chapter Bandung menyampaikan, All New Aerox memiliki perangkat fitur lengkap yang mendukung kegiatan berkendara.

Baca Juga: Tangkuban Perahu
Tiga fitur itu yakni konektivitas Y-Connect, sistem pengereman ABS serta Electric Power Socket.

“Selama fun ride ke Tangkuban Perahu fitur yang paling banyak berfungsi dan membantu itu adalah Y-Connect. Saya pakai untuk cek konsumsi bahan bakar dan juga melihat jika ada telepon atau pesan yang masuk dari teman-teman yang riding," ucap Adrian.

Baca Juga: Tangkuban Perahu
Tidak hanya itu, urusan dapur pacu All New Aerox 155 Connected ABS juga turut mendapat apresiasi dari Adrian. Pasalnya, mesin Blue Core 155cc yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) terbukti andal menaklukan jalanan menanjak khas dataran tinggi Lembang, hingga pegunungan Tangkuban Perahu yang terkenal curam dan berkelok-kelok.

“Performa mesin All New Aerox 155 Connected ABS sudah gak perlu diragukan lagi. Selama saya touring ke dataran tinggi di wilayah Jawa Barat seperti Lembang, Tangkuban Perahu , dan Pegunungan Puntang, motor itu selalu nanjak terus dan bahkan untuk nyalip-nyalip juga enak. Kelebihan dari skutik ini juga punya handling yang bagus, jadi untuk bermanuver dan keluar masuk tikungan itu cepat. Makanya untuk anak muda yang senang berkendara lincah motor ini cocok banget,” sebut Adrian.

Baca juga: Se-DNA dengan NMax, Yamaha X Force ABS 2022 Resmi Diluncurkan

Adrian lebih jauh menjelaskan bahwa komunitasnya memang sangat aktif melakukan kegiatan riding ke berbagai tempat di wilayah Jawa Barat yang punya spot pemandangan indah.

"Karena tren para pengguna Aerox memang biasanya setiap touring atau sunmori selalu bikin konten foto yang bagus untuk kemudian di-share di media sosial. Makanya banyak teman-teman pengguna Aerox yang sangat memperhatikan lifestyle, baik dari segi outfit ketika riding maupun tampilan motor yang dibuat lebih unik dan berkarakter. Tanpa disadari hal seperti ini membuat Aerox cukup populer di tengah anak muda, buktinya selama beberapa tahun terkahir anggota komunitas AOC terus bertambah jumlahnya dan sebagian besar mereka aktif mengikuti kegiatan yang diadakan komunitas,” pungkas Adrian.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)