Kecelakaan Bus di Rajapolah Tasikmalaya, Tim SAR Masih Cari Penumpang Hilang

Minggu, 26 Juni 2022 - 09:13 WIB
loading...
Kecelakaan Bus di Rajapolah Tasikmalaya, Tim SAR Masih Cari Penumpang Hilang
Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap salah seorang korban kecelakaan bus di Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022).Foto/ist
A A A
BANDUNG - Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap salah seorang korban kecelakaan bus di Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022). Pencarian dilakukan sejak malam namun belum membuahkan hasil.

Korban yang hingga kini masih dalam pencarian adalah Siti Munawaroh (30). Korban diduga masuk ke dalam jurang, sehingga belum diketahui keberadaannya.

Baca juga: Bus Rombongan SD Terjun ke Jurang di Tasikmalaya, Polda Jabar: Sopir Ngantuk

"Kantor SAR Bandung menerima informasi dari keluarga korban pada Sabtu (25/06) pukul 21.30 WIB bahwa terdapat satu korban penumpang bus yang belum diketahui keberadaannya dan hingga kini belum ditemukan," kata Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Supriono, Minggu (26/6/2022).

Menurut dia, hari ini tim SAR gabungan akan melakukan pencarian korban dengan penyisiran lokasi di sekitar lokasi kejadian. Adapun unsur SAR yang terlibat antara lain Basarnas, Pos SAR Tasikmalaya, Koramil 1205/Rajapolah, Polres Kota Tasikmalaya, BPBD Kota Tasikmalaya, BPBD Kab. Tasikmalaya, BPBD Kab. Sumedang, Tim kesehatan Kab. Sumedang dan Kepala desa dan aparatur setempat.



Diketahui, kecelakaan bus terjadi di Jalan Nasional III, Manggungsari, Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya. Bus hilang kendali yang mengakibatkan bus masuk ke dalam jurang. Berdasarkan laporan yang diterima total jumlah penumpang yaitu 62 orang, 3 Meninggal Dunia, 58 orang selamat dan 1 orang masih dalam pencarian tim SAR Gabungan
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)