Hasil Piala AFC 2022: PSM Makassar Vs Kuala Lumpur City FC Berakhir Tanpa Gol

Jum'at, 24 Juni 2022 - 23:58 WIB
loading...
Hasil Piala AFC 2022: PSM Makassar Vs Kuala Lumpur City FC Berakhir Tanpa Gol
PSM Makassar berbagi angka dengan Kuala Lumpur City usai bermain imbang pada laga pembuka Grup H Piala AFC 2022/Foto/Twitter
A A A
MALAYSIA - PSM Makassar bermain imbang saat melawan Kuala Lumpur (KL) City FC di babak penyisihan Grup H Piala AFC 2022 di Stadion KLFA, Malaysia pada Jumat, 24 Juni malam tadi. Kedua tim dipaksa bermain imbang tanpa gol alias 0-0.

Tuan rumah berhasil mendominasi pertandingan sepanjang laga. KL City FC lebih banyak menciptakan peluang berbahaya, ketimbang PSM . Namun, pada akhirnya laga berakhir sama kuat, dimana kedua tim harus berbagi poin.



Pada menit 20, tuan rumah mengancam dengan sepakan jarak jauh Paulo Josue. Beruntung Reza masih sigap mementahkan sepakan sepakan kapten KL City FC ini.

Strategi percobaan jarak jauh nampaknya sudah direncanakan KL City FC sejak awal. Sebab upaya ini sering dilakukan. Menit 24, Paulo kembali melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Sepakannya begitu keras dan tipis di atas mistar gawang PSM .

Anak asuh Bojan Hodak tak cuma membahayakan dari sepakan jarak jauh, mereka juga mengancam dari situasi bola mati. Seperti pada menit 29, KL City FC tiga kali mendapatkan sepak pojok yang semuanya membahayakan gawang Reza.

KL City FC hampir saja membuka keunggulan di menit 32. Tandukan Romel Morales sudah mengarah ke gawang, namun masih ada Erwin Gutawa yang memblok.

Sementara itu, Juku Eja mencoba keluar dari tekanan dengan menerapkan umpan jauh. Namun hingga menit 35, belum bisa menembus pertahanan tuan rumah.

PSM mendapat peluang tendangan bebas di menit 37 karena pemain lawan handsball. Wiljan Pluim yang jadi eksekutor berhasil mengarahkan bola ke gawang, namun masih mudah ditangkap oleh Azri Ghani.

KL City FC benar-benar menguasai jalannya pertandingan. Mereka sangat mudah menciptakan peluang berbahaya. Sepakan Kevin Koubemba hampir saja menjebol gawang PSM , andai sepakannya di dalam kotak penalti tak berhasil diblok Reza.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)