Minibus terguling di Medan, 2 tewas, 3 kritis

Selasa, 19 November 2013 - 18:07 WIB
Minibus terguling di Medan, 2 tewas, 3 kritis
Minibus terguling di Medan, 2 tewas, 3 kritis
A A A
Sindonews.com - Dua orang tewas dan tiga lainnya kritis setalah minibus yang mereka tumpangi terbalik lalu menabrak tembok di Jalan KL Yos Sudarso, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (19/11/2013).

Kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan Siti Aisyah, warga Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, tewas di lokasi kejadian. Tubuhnya terjepit dan kepalanya luka parah. Sedangkan Hasanudin, menghembuskan nafas terakhir saat berada di rumah sakit.

Sementara tiga korban kritis adalah Syamsudin Lubis warga Kecamatan Medan Labuhan, Sarida warga Kecamatan Medan Marelan, dan seorang lagi belum diketahui identitasnya. Mereka dibawa ke RS Pirngadi Medan untuk dirawat.

Seorang warga sekitar, Fauzi, mengatakan, kejadian nahas yang terjadi sekira pukul 03.00 Wib dinihari. Berawal saat minibus melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Belawan. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi menduga trotoar yang baru dibangun adalah bahu jalan.

“Kata salah satu penumpang sopir menduga trotoar itu beram (bahu jalan). Makanya banting setir ke kiri sehingga mobil terbalik dan bagian belakangnya menghantam tembok,” ujar Fauzi di lokasi, Selasa (19/11/2013).

Minibus tersebut mengangkut delapan orang. Tiga orang lainnya mengalami luka ringan, namun tidak diketahui identitasnya karena langsung meninggalkan lokasi sebelum polisi datang. “Mungkin mereka takut berurusan dengan polisi. Kabarnya sih pada mabok,” pungkasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6147 seconds (0.1#10.140)