Luncurkan Hunian Baru Berkonsep Green Living, Baruga Asrinusa Siapkan Promo

Jum'at, 24 Juni 2022 - 10:10 WIB
loading...
Luncurkan Hunian Baru Berkonsep Green Living, Baruga Asrinusa Siapkan Promo
PT Baruga Asrinusa Development akan meluncurkan produk hunian terbaru berkonsep green living pada 16 Juli 2022 mendatang. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Baruga Asrinusa Development yang membawahi unit bisnis perumahan, Bukit Baruga akan kembali meluncurkan produk hunian terbaru berkonsep green living pada 16 Juli 2022 mendatang.

Peluncuran tersebut menjadi momentum terbaik bagi pelanggan untuk untuk melakukan pemesanan karena PT Baruga Asrinusa Development menyiapkan beragam promo istimewa.

Hal itu diungkapkan oleh Sales & Marketing Department Head PT Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan saat konferensi pers, Kamis (23/6/2022).



"Dalam kegiatan launching nanti, akan ada hadiah khusus bagi customer yang melakukan pembelian hunian. Melalui promo yang kami berlakukan saat ini hingga pada saat launching, sangat sayang jika dilewatkan begitu saja, karena tidak ada jaminan kesempatan untuk memperoleh berbagai banyak keuntungan tersebut akan terus berlangsung," ungkap Iwan.

Melalui kerja sama dengan pemerintah mengenai pemberlakuan harga insentif PPN, membuat Bukit Baruga menghadirkan promo berupa potongan harga sebesar Rp43 juta.

“Berlakunya promo harga insentif PPN ini, memberikan keuntungan dengan adanya potongan harga senilai Rp43 juta untuk salah satu contoh harga rumah Petunia tipe 68 m2/90 m2. Dimana harga normal Rp988 juta menjadi Rp945 juta," paparnya.

Bukan hanya itu, keuntungan lainnya yang di tawarkan Bukti Baruga , yakni setiap pembelian unit hunian, customer berhak memperoleh kanopi maupun AC untuk setiap kamar, serta berbagai promo lainya yang tentu memberikan keuntungan lebih.

Menurut Iwan, Bukit Baruga juga memberikan gratis biaya perolehan hak tanah dan bangunan, gratis biaya akta jual beli, gratis biaya balik nama, gratis biaya notaris hingga gratis biaya pengurusan Sertifikat Hak Milik (SHM).

"Customer yang telah melakukan pembelian unit hunian tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk menghuni rumah impian mereka, sebab customer akan serah terima hunian pada bulan September 2022," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)