Teken MoU dengan UMI, BNI Wilayah 07 Siap Berkontribusi dalam Dunia Pendidikan

Kamis, 23 Juni 2022 - 22:44 WIB
loading...
Teken MoU dengan UMI, BNI Wilayah 07 Siap Berkontribusi dalam Dunia Pendidikan
BNI Wilayah 07 melakukan tanda tangan dengan Universitas Muslim Indonesia (UMI). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku), melakukan penandatangan Nota Kesepahaman dengan Universitas Muslim Indonesia (UMI) terkait Kerja Sama Pembinaan Inkubasi Bisnis dan Usaha pada acara Dies Natalis Universitas Muslim Indonesia ke-68 di Kampus UMI Kota Makassar.

Baca Juga: UMI Lepas Peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan oleh Pemimpin BNI Wilayah 07 Muhammad Arafat dengan Rektor Universitas Muslim Indonesia Bpk Prof Basri Modding, dan disaksikan oleh Gunernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Ketua Yayasan UMI HM Mokhtar Noer Jaya, serta jajaran pejabat lainnya.

Pemimpin BNI Wilayah 07 Muhammad Arafat menuturkan bahwa kerjasama tersebut diharap bisa tetap memberikan kontribusi untuk dunia pendidikan.

“Semoga sinergi Antara BNI dengan Universitas Muslim Indonesia dapat memberikan kontribusi positif dalam dunia pendidikan untuk mencetak generasi bangsa yang unggul,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan bantuan kendaraan operasional berupa 2 (dua) unit Toyota Avanza oleh Pemimpin BNI Wilayah 07 dan diterima langsung oleh Rektor Universitas Muslim Indonesia Bpk Prof Basri Modding.

Diperingatan hari jadi UMI yang ke-68 ini Pemimpin BNI Wilayah 07 juga menyampaikan ucapan selamat dan harapan agar Universitas Muslim Indonesia sebagai Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia Timur senantiasa dapat mencetak generasi muda Indonesia yang berdaya saing tinggi, berilmu amaliah, beramal ilmiah dan berakhlakul karimah.

Baca Juga: UMI Siap Dukung Pemerintah Membangun Sulsel
(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3188 seconds (10.55#12.26)