Sekjen PB Wushu Silaturahmi dengan Pengurus Sulsel

Selasa, 21 Juni 2022 - 23:06 WIB
loading...
Sekjen PB Wushu Silaturahmi dengan Pengurus Sulsel
Sekjen Pengurus Besar Persatuan Wushu Indonesia Ngatino, silaturahmi dengan pengurus Wushu Sulsel saat berkunjung di Makassar, Selasa, (21/06/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sekjen Pengurus Besar Persatuan Wushu Indonesia Ngatino, silaturahmi dengan pengurus Wushu Sulsel saat berkunjung di Makassar, Selasa, (21/06/2022).

Pada pertemuan tersebut, Ngatino banyak berbicara tentang pengembangan olahraga Wushu. Termasuk mendorong pengurus Wushu Sulsel untuk terus berpartisipasi pada sejumlah kejuaraan.



"Kita harap Sulsel ini bisa terus kirim atlet untuk bertanding. Biar jam terbang atlet Wushu Sulsel bisa lebih banyak," kata dia saat bertemu dengan sejumlah pengurus Wushu Sulsel.

Dirinya juga berpesan agar pengurus Wushu Sulsel bisa kompak dan mendata sasana yang ada. "Karena ini penting agar supaya pengembangan atlet bisa diketahui," katanya.

Ketua Pengprov Wushu Indonesia (WI) Sulsel, Yasser Latief mengatakan, pertemuan tersebut hanya silaturahmi dengan Sekjen dan membahas program pengembangan olahraga Wushu.

"Tadi banyak gagasan yang diberikan, semoga bisa dijalankan. Termasuk rencana mengikutkan atlet ke Kejurnas Wushu," kata dia.

Selain itu, dia mengatakan pengurus Wushu Sulsel memang kabupaten kota belum rampung, karena sebelumnya dalam masa pandemi. "Dalam waktu dekat, kami akan rapat dan membahas ini secepatnya," tandas dia.

Sekertaris Wushu Sulsel Andi Pahlevi mengatakan, ke depan pihaknya akan mendata sasana Wushu dan menggelar kejuaraan. "Kita akan bentuk pengurus kabupaten kota dulu, kemudian menggelar kejuaraan," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3524 seconds (0.1#10.140)