Pertama Kali, RSPAU dr Suhardi Hardjolukito Raih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian

Selasa, 21 Juni 2022 - 19:45 WIB
loading...
Pertama Kali, RSPAU dr Suhardi Hardjolukito Raih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian
Pejabat KAP Septiawan Eca Putra selanjutnya menyerahkan LHP berupa opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Kepala RSPAU dr S Hardjolukito di Ruang Garuda RSPAU, Selasa (21/6/2022). Foto/Humas RSPAU dr Suhardi Hardjolukito
A A A
YOGYAKARTA - RSPAU dr Suhardi Hardjolukito Yogyakarta berhasil menorehkan sejarah, yakni untuk pertama kalinya meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kantor Akuntan Publik (KAP).

Berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Tahun 2021, RSPAU dr Suhardi Hardjolukito mampu menyajikan laporan yang baik. Sehingga dinilai layak menerima WTP.

Baca juga: RSPAU dr S Hardjolukito Optimalkan Layanan dengan Perkuat Sinergi dan Kolaborasi

Pejabat KAP Septiawan Eca Putra selanjutnya menyerahkan LHP kepada Kepala RSPAU dr S Hardjolukito di Ruang Garuda RSPAU, Selasa (21/6/2022).

“Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat dan anugerah yang diberikan dan semoga dengan opini WTP yang diraih ini bisa membangun kepercayaan publik bahwa keuangan negara telah dikelola dengan baik dan dioptimalkan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata kepala RSPAU dr S Hardjolukito, Marsma TNI dr Mukti A Berlian, Sp.PD, Sp.KP.

Mukti A Berlian mengapresiasi kepada seluruh staf karena telah menunjukan upaya maksimal dalam menjaga akuntabilitas dan kualitas pengelolaan keuangan rumah sakit.



Dia berharap predikat yang telah diraih ini dapat dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya dan dapat menjadi budaya dalam pengelolaan keuangan di RSPAU dr S Hardjolukito.

Baca juga: Kepala RSPAU dr S Hardjolukito Audiensi dengan Gubernur DIY

Sementara Septiawan Eca Putra mengucapkan selamat kepada RSPAU dr S Hardjolukito atas prestasi meraih opini predikat WTP.

"Kami mengucapkan selamat atas prestasi RSPAU dr Shardjolukito dalam meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), setelah beberapa tahun terakhir dengan Wajar Dengan Pengecualian (WDP). Saya yakin hal ini diperoleh dari upaya sungguh-sungguh seluruh jajaran anggota RSPAU dalam pengelolaan dan Pertanggungjawaban keuangan," kata Septiawan.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1515 seconds (10.101#12.26)