Poltekpar Makassar Kerja Sama Pemkab Sidrap Kembangkan Pariwisata

Selasa, 21 Juni 2022 - 17:23 WIB
loading...
Poltekpar Makassar Kerja Sama Pemkab Sidrap Kembangkan Pariwisata
Poltekpar Makassar melaksanakan penyuluhan kepariwisataan di Kabupaten Sidrap. Foto: Istimewa
A A A
SIDRAP - Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar melalui Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) melaksanakan penyuluhan kepariwisataan di Kabupaten Sidrap, Senin (20/06/2022).

Penyuluhan dilaksanakan di Hotel Grand Sidny, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan. Peserta yang ikut berjumlah 40 orang dari berbagai unsur pemangku kepentingan bidang pariwisata di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga: Poltekpar Makassar
Direktur Poltekpar Makassar , Muhammad Arifin menyampaikan, pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan ini untuk menyamakan persepsi terkait pengelolaan pariwisata, khususnya pengembangan sumber daya manusia pariwisata.

“Kami berharap pengabdian pada masyarakat kami di Kabupeten Sidrap tidak hanya terhenti pada kegiatan penyuluhan ini tetapi berlanjut dengan kegiatan bimbingan teknis ke depannya. Rencananya pada hari Senin mendatang kami akan menandatangani MoU dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap , sehingga dengan adanya MoU tersebut, Poltekpar Makassar dan Kabupaten Sidrap nantinya dapat bekreja sama untuk memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Sidrap,” jelasnya.

Baca Juga: Poltekpar Makassar
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)