Timezone Hadirkan Play ‘N’ Learn di Mal Ratu Indah

Selasa, 21 Juni 2022 - 13:43 WIB
loading...
Timezone Hadirkan Play ‘N’ Learn di Mal Ratu Indah
Seorang anak bermain di venue Play N Learn Mal Ratu Indah, Selasa (21/6/2022). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Timezone resmi meluncurkan wahana bermain Play ‘N’ Learn berkonsep active edu fun di Mal Ratu Indah (Mari) , Kota Makassar. Peluncuran venue Play ‘N’ Learn ini dilakukan Selasa (21/6/2022).

General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini venue Play ‘N’ Learn sudah diluncurkan sejak tahun 2018. Saat ini sudah ada 17 venue yang tersebar di 11 provinsi di Indonesia. Venue di Mari adalah yang pertama di Sulawesi.

Baca juga:MaRI Hadirkan Festival Kuliner Unik dan Tematik lewat FestivICE

Kikie mengatakan, konsep Play ‘N’ Learn di Kota Makassar merupakan wujud dari komitmen Timezone dan Play ‘N’ Learn untuk mendukung dan menjadi bagian dalam tumbuh kembang anak diberbagai penjuru Indonesia.

“Kami sangat bersemangat menyambut orang tua dan anak-anak di Kota Makassar untuk merasakan pengalaman active edu fun di Play ‘N’ Learn. Melalui fasilitas playground dan program yang dihadirkan, kami siap menjadi partner bagi orang tua untuk menemukan cara main pintar melalui program yang tepat untuk perkembangan anak mencapai potensi terbaik,” kata Kikie saat peresmian.

DNA fun yang dimiliki oleh Timezone juga tetap diusung oleh Play ‘N’ Learn, demi menjadi solusi bagi orang tua untuk menemukan kegiatan yang disukai anak namun tetap mendukung tumbuh kembang mereka.

"Kami akan memperlakukan anak-anak seperti individu saat datang ke venue sehingga mereka dapat menikmati pengalaman bermain mereka,” jelasnya.

General Manager Play ‘N’ Learn Indonesia Dewi Indrasari, menambahkan, program atau kurikulum Play ‘N’ Learn dirancang dengan cermat oleh para ahli pendidikan di Amerika dan Singapura.

Baca juga:Berkolaborasi dengan PBSI, MaRI Gelar Nobar Final Piala Thomas 2022

Hal ini bertujuan untuk memberikan anak-anak Indonesia program bermain dan belajar yang menyeluruh dari pengetahuan, akademik dan keterampilan hidup, mengembangkan karakter, keterampilan kesiapan sekolah dan sikap belajar seumur hidup. Tujuan-tujuan tersebut sejalan dengan visi Merdeka Belajar yang dicanangkan pemerintah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1789 seconds (11.252#12.26)