Tebas Korban dengan Parang, Begal Sadis di Lombok Timur Ambruk Ditembak Polisi

Senin, 20 Juni 2022 - 13:44 WIB
loading...
Tebas Korban dengan Parang, Begal Sadis di Lombok Timur Ambruk Ditembak Polisi
Tebas korbannya dengan parang, begal sadis ditembak polisi. Foto: Ramli/SINDOnews
A A A
LOMBOK TIMUR - Dua pelaku begal sadis, di Lombok Timur, ZA (28) dan MYP (18), diringkus Tim Puma Polres Lombok Timur, di wilayah Desa Kertasari, Kecamatan Labuhan Haji, Minggu (19/06/2022).

Polisi terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak betis bagian kanan pelaku ZA karena berusaha kabur dan melawan saat ditangkap.

Kedua pelaku diringkus polisi setelah mendapat laporan dari korban MS (18) warga Desa Bagik Payung Kecamatan Suralaga.



Wakapolres Lombok Timur, Kompol Zaky Magfur mengungkapkan, kedua pelaku melancarkan aksinya saat korban bersama rekan wanitanya duduk santai di Pantai Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, Jumat malam.

"Kedua pelaku, mendatangi korban dengan alasan meminta kantong plastik. Tetapi dijawab korban tidak ada dan pelaku meninggalkan korban," katanya, Senin (20/6/2022).

Namun, 15 kemudian korban didatangi kembali oleh pelaku dan mengancam dengan menodongkan sebilah parang ke arah dada korban dan berhasil membawa kabur HP korban.



"Korban mengalami luka di bagian tangan. Saat itu korban ditodong parang ke arah bagian dada dan korban berusaha melawan hingga korban terluka di bagian tangan," ungkapnya.

Melihat kejadian itu, rekan wanita korban langsung teriak meminta tolong hingga kejadian ini dilaporkan ke aparat kepolisian dan kedua pelaku berhasil diringkus Tim Puma Polres Lombok Timur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)