Pertama di Luar Jawa, JVS Kolaborasi Arief Muhammad Hadir di Makassar

Jum'at, 17 Juni 2022 - 19:51 WIB
loading...
Pertama di Luar Jawa, JVS Kolaborasi Arief Muhammad Hadir di Makassar
Technical Meeting Soft Opening JVS kolaborasi peluncuran produk Munchies Mango Pods Friendly dari Arief Muhammad, di Roemah Lamdoek, Jumat (17/6/2022). Foto/Tim SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Jakarta Vape Store (JVP) Group melakukan ekspansi untuk pertama kalinya di luar Pulau Jawa, yaitu menyasar Kota Makassar sebagai hub Kawasan Indonesia Timur.

JVS Makassar hadir di Roemah Lamdoek, Jl Lamaddukelleng, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar. Hal itu ditandai dengan pelaksanaan Soft Opening, Sabtu (18/6/2022).



Soft Opening tersebut dirangkaikan dengan beragam aktivitas menarik, dimana para tamu undangan dan pelanggan saling berinteraksi dan bersilaturahmi untuk memperbanyak dan memperluas relasi antar rekan vapers di Makassar.

Field Marketing JVS Group, Rosa Reta Purwa mengungkapkan, Soft Opening JVP Makassar berlangsung dua hari, 18 dan 19 Juni 2022.

Pada tanggal 19 Juni 2022, rangkaian acara mulai dari rilis Munchies Mango Pods Friendly dari Arief Muhammad , Soft Opening JVS Makassar, Talkshow, Games, DJ (Disk Jockey) performance, dan Free Coiling.

Lalu, pada tanggal 19 Juni 2022 terdapat acara Sunmori (Sunday Morning Ride), Giveaway, Lunch, Accoustic dan Sesi Foto Bersama.

"Pada Soft Opening JVS Makassar akan ada tiga tari persembahan adat Makassar dan pengalungan bunga kepada Boedy JVS, dr Fadly Ananda dan Arief Muhammad. Dilanjutkan dengan sesi pemotongan pita dan potong tumpeng sebagai tanda peresmian Soft Opening JVS Makassar," jelas Rosa, Jumat (17/6/2022) sore.

Lanjut dia, acara lainnya adalah Talkshow bersama Boedy JVS, dr Fadly Ananda dan Arief Muhammad. Games untuk para tamu undangan dan costumer berupa games chemistry, tebak kata, dan eja kata.

"Disusul dengan acara hiburan yakni penampilan DJ Local Makassar untuk menemani para tamu undangan, dan para vapers yang hadir akan mendapatkan Free Coiling," urai Rosa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)