Bangga! Mahasiswi Politeknik Ini Raih Beasiswa IISMAVO 2022 dari Kemendikbudristek

Rabu, 15 Juni 2022 - 19:30 WIB
loading...
Bangga! Mahasiswi Politeknik Ini Raih Beasiswa IISMAVO 2022 dari Kemendikbudristek
Mahasiswi Poliban Kalimantan Selatan, Dinda Nurainunnajah meraih beasiswa IISMAVO 2022 dari Kemendikbudristek. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mahasiswi Politeknik Negeri Banjarmasin ( Poliban ) Kalimantan Selatan, Dinda Nur'ainunnajah meraih beasiswa Indonesian International Students Mobility Awards for Vocational (IISMAVO) 2022 dari Kemendikbudristek.

Mendapatkan prestasi ini, Dinda berkesempatan untuk belajar di perguruan tinggi pilihannya di Technical University Malaysia Melaka (UTeM) di Major Computer Engineering Technology dengan skema classroom with industrial focus.



"Kami bersyukur salah satu mahasiswa kami berprestasi di tingkat nasional," kata Direktur Poliban Joniriadi Rabu (15/6/2022).

Menurut dia, ini merupakan catatan prestasi gemilang, tidak hanya bagi Dinda, tapi juga bagi Poliban dalam mencetak SDM yang berkualitas di dunia pendidikan, dunia usaha dan dunia industri.

Dia menyampaikan Poliban mengusulkan delapan mahasiswa terbaiknya untuk mengikuti seleksi IISMAVO tahun 2022. Namun, hanya satu yang lolos atas nama Dinda, bahkan meraih Award IISMAVO tersebut.



"Semangat Dinda ini semoga menginspirasi dan tahun depan lebih banyak lagi mahasiswa Poliban yang lolos seleksi IISMAVO," ujar Joniriadi.

Untuk mendapatkan kesempatan menjadi penerima award IISMA Edisi Vokasi ini, Dinda yang mengambil Program Studi (Prodi) Manajemen Informatika ini harus melewati serangkaian seleksi ketat yang meliputi seleksi administrasi, wawancara dan tes kebinekaan.

Bahkan, sebelum masuk seleksi nasional, Dinda yang juga Duta Kampus Poliban tersebut mengikuti seleksi secara internal untuk IISMA Edisi Vokasi 2022 di kampus Poliban, yang dilaksanakan oleh PIC Tim Pelaksana Tugas Urusan Internasional pada 20 April 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9454 seconds (0.1#10.140)