Willian dan Pedro Sepakat Selesaikan Musim di Chelsea

Rabu, 24 Juni 2020 - 10:52 WIB
loading...
Willian dan Pedro Sepakat Selesaikan Musim di Chelsea
Penyerang sayap Chelsea Willian dan Pedro saat tampil di Liga Inggris. Foto: Livescore
A A A
LONDON - Dua penyerang sayap Chesea yakni Willian dan Pedro sepakat untuk menyelesaikan Liga Inggris musim ini, sebelum memutuskan untuk hengkang.

Kontrak kedua pemain sayap ini berakhir pada 30 Juni mendatang, namun penundaan Liga Inggris karena pandemi coronavirus sehingga mereka masih sepakat untuk melanjutkan pertandingan hingga selesai.

Para pemain telah diberikan opsi untuk berkomitmen untuk sisa permainan, atau meninggalkan klub pada akhir bulan sesuai jadwal.



Tetapi berdasarkan keputusan mereka berdua dengan klub Willian dan Pedro memilih tetap bersama Chelsea berusaha untuk meraih tiket kualifikasi Liga Champions musim depan.

Di mana tim asuhan Frank Lampard berada di urutan keempat, sementara mereka telah mencapai perempat final Piala FA, meskipun Liga Champions mereka untuk periode ini tampaknya akan berakhir setelah kalah 3-0 pada babak pertama 16 besar dari Bayern Munich.

Willian telah menjadi tokoh kunci di bawah Lampard, mencetak lima kali dalam 29 pertandingan Liga Premier .

Sementara Pedro telah hanya bermain sembilan kali di liga musim ini tetapi akan tetap bersama Chelsea sampai musim berakhir, pada saat itu ia dilaporkan akan menandatangani kontrak dengan Roma.

Pemenang Piala Dunia bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada 2015, dua tahun setelah Willian tiba dari Anzhi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)