Reses ke Desa Sebuai, Masyarakat Minta Penambahan Jalan di Perbatasan Desa

Senin, 13 Juni 2022 - 08:11 WIB
loading...
Reses ke Desa Sebuai, Masyarakat Minta Penambahan Jalan di Perbatasan Desa
Anggota DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng Dapil IV melakukan reses ke Desa Sebuai Barat, Kecamatan Kumai beberapa waktu lalu. iNews TV/Sigit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Anggota DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng Dapil IV melakukan reses ke Desa Sebuai Barat, Kecamatan Kumai beberapa waktu lalu.


Kunjungan anggota DPRD Kobar Dapil IV beserta rombongan tersebut adalah yang kedua kalinya di tahun inidalam rangka menyerap aspirasi masyarakat desa dan peninjauan lapangan atas kinerja kegiatan yang terlaksana atau dilaksanakan di 2022.



Anggota DPRD Kobar Mina Irawati mengatakan, pemerintah desa setempat memintauntuk penambahan jalan diperbatasan jembatan.

 "Mereka meminta untuk mendorong Pemerintah Daerah dalam penambahan jalan diperbatasan jembatan. Serta perbaikan jembatan yang menjadi akses penghubung antara Sebuai Barat dan Sebuai Timur," ujar Mina.

SelanjutnyaPemdes Desa Sebuai Barat juga memohon untuk bantuan dan dukungan dalam membangun wisata di Pantai Sebuai Baratyaitu dengan membangun gazebo. "Mereka ingin meningkatkan sektor wisata, sehingga dapat meningkatkan pendapatan ekonomi dan juga bisa menjadi pendapatan asli desa," ungkapnya.



Pemerintah desa juga masyarakat memohon untuk dapat Rehab total PUSTU dan pembangunan Ruang Bersalin di Desa Sebuai Barat.

Baca: 2 Calon Jamaah Haji Asal Nganjuk Meninggal Dunia Jelang Keberangkatan.

Di samping itu jugatetap pemerintah desa meminta untuk Pembangunan Jalan Desa agar memudahkan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

"Keinginan pemerintah Desa Sebuai Barat ini nanti bakal kami sampaikan ke pimpinan DPRD dan juga ke pemerintah daerah oada saat acara rapat paripurna," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)