Keeway Shiny 150 Bakal Meriahkan Pasar Skutik Retro di Makassar

Jum'at, 10 Juni 2022 - 07:18 WIB
loading...
Keeway Shiny 150 Bakal Meriahkan Pasar Skutik Retro di Makassar
Launching Keeway Shiny 150 rencananya akan berlangsung di Arcade Mal Ratu Indah (MaRI), Sabtu (11/6/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Kars selaku main dealer Benelli-Keeway wilayah Sulawesi segera memperkenalkan Keeway Shiny 150 yang akan memeriahkan pasar skutik retro di Kota Makassar.

Launching Keeway Shiny 150 rencananya akan berlangsung di Arcade Mal Ratu Indah (MaRI), Sabtu (11/6/2022). Gelaran ini bakal dihadiri lebih dari 500 member lintas komunitas.



Sebanyak 100 member komunitas Benelli juga akan melakukan roadshow dengan melintasi beberapa rute di wilayah Kota Makassar sebelum bergabung dalam event.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars , Fery Irawan mengatakan, hadirnya Keeway Shiny 150 telah dinantikan para komunitas pecinta motor squter, melihat modifikasi kendaraan tersebut.

"Kehadiran Keeway Shiny 150 tentunya sudah dinanti-nantikan pecinta Benelli-Keeway. Untuk itu, kami yakin launching motor skutik retro terbaru ini akan diramaikan oleh komunitas maupun masyarakat dengan sangat antusias," ujarnya.

Tak hanya itu, Keeway Shiny 150 hadir dengan nuansa baru di kelasnya juga menghadirkan desain yang sangat kental dengan nuansa klasik.

Hal ini tentu bakal membuat para pengguna motor ini dapat tampil beda dan percaya diri, mulai dari tampilan lampu, spakbor, spion hingga bodi didominasi dengan desain bulat, oval dan melengkung.

Selain tampilan yang memukau, Keeway Shiny 150 juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern. Mulai dari lampu yang menggunakan Daytime Running Light (DRL) dengan teknologi LED, fitur hazard dan engine cut off system hingga kelengkapan soket USB charging yang akan memudahkan penggunanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)