Pertama Kalinya Sambangi IBT, Honda SUV RS Concept Hadir di Makassar

Jum'at, 10 Juni 2022 - 06:51 WIB
loading...
Pertama Kalinya Sambangi IBT, Honda SUV RS Concept Hadir di Makassar
Honda SUV RS tampil sebagai display utama pada Honda Exhibition di Main Atrium Trans Studio Mall Makassar, mulai dari tanggal 9 hingga 12 Juni 2022. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Setelah sebelumnya berkunjung dan dipamerkan di berbagai kota di Pulau Jawa seperti di Kota Surabaya (Jawa Timur), Kota Bandung (Jawa Barat) dan Kota Semarang (Jawa Tengah), kini mobil konsep Honda SUV RS menyambangi wilayah Indonesi Bagian Timur (IBT) untuk pertama kalinya.

Honda SUV RS tampil sebagai display utama pada Honda Exhibition yang diselenggarakan oleh Honda Outside Java di Main Atrium Trans Studio Mall Makassar, mulai dari tanggal 9 hingga 12 Juni 2022.



Honda SUV RS Concept diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Setelah itu, Honda SUV RS Concept dipajang di Dreams Café, GIIAS Surabaya Auto Show 2021 serta Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Mobil konsep ini dikembangkan sebagai kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesa ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil SUV kompak.

Dari sisi eksterior, Honda SUV RS Concept tampil dengan bodi yang ramping, garis yang tajam dan kokoh, serta grille yang menyatu dengan bodi yang semakin memperkuat karakter sporti.

Direktur Main Dealer Honda Outside Java, Mariana Budiman mengatakan, SUV merupakan segmen yang terus tumbuh dan berkembang di Indonesia dimana konsumen menyukai karakter mobil yang lebih sporti dan nyaman terlebih di wilayah Indonesia bagian timur yang memiliki bentang alam serta kondisi jalan yang juga beragam.

"Dengan tampilan sebuah SUV yang lebih sporti, kami yakin Honda SUV RS Concept akan menarik perhatian para pencinta otomotif di kota Makassar dan sekitarnya. Selain itu untuk para konsumen serta pengunjung, kami juga menghadirkan berbagai lini produk terbaru Honda serta program penawaran yang menarik selama pameran berlangsung," jelasnya.

Honda SUV RS Concept dirancang sebagai sebuah mobil SUV kompak dengan memadukan karakter yang lebih sporty, performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)