Usung Konsep Rumah Pintar, GMTD Hadirkan Marshmallow Residence

Kamis, 09 Juni 2022 - 21:54 WIB
loading...
Usung Konsep Rumah Pintar, GMTD Hadirkan Marshmallow Residence
GMTD memperkenalkan salah satu produk dengan mengusung konsep rumah pintar Marshmallow Residence. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development, TBK ( GMTD ) terus berupaya menciptakan produk yang inovatif. Sejak awal tahun 2022, GMTD telah memperkenalkan salah satu produk dengan mengusung konsep rumah pintar Marshmallow Residence.

Di era teknologi seperti ini, hunian pintar menjadi salah satu daya tarik pasar properti, khususnya kalangan milenial. Marshmallow Residence merupakan hunian ekslusif dilengkapi dengan 15 fitur kecanggihan teknologi.



"Ada 15 fitur yang kami sematkan di Marshmallow Residence. Pemanfaatan teknologi di rumah memberi rasa aman, nyaman dan praktis. Hunian pun bisa dengan mudah terpantau bila diintegrasikan dengan handphone," ungkap Nataziah Public selaku Relations GMTD.

Selain keunggulan fitur teknologi, hunian ini terletak tepat di sisi jalan utama Tanjung Bunga. "Hunian dengan konsep smart home akan menjadi bagian gaya hidup serta trend di Kota Makassar ke depannya," sambung Nataziah.

Hadir dengan desain menawan yakni Rosea dan Althea yang dibangun dengan 2 lantai, serta terdiri dari 2 tipe yaitu tipe 58 (LT/LB 50/58m² dan 60/58 m²) dan tipe 70 (LT/LB 60/70m² dan 72/70 m²), Marshmallow Residence dipasarkan mulai dari harga Rp 700 jutaan dengan beberapa kemudahan di antaranya subsidi biaya KPR, bonus 1 unit AC.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)