Skid Row panaskan malang

Kamis, 10 Oktober 2013 - 01:26 WIB
Skid Row panaskan malang
Skid Row panaskan malang
A A A
Sindonews.com - Hari ini, Kamis 10 Oktober 2013, Skid Row dijadwalkan "memanaskan" Kota Malang yang terkenal dengan suhunya yang cukup dingin dengan lagu-lagu beraliran metal dalam Konser Log2Rock Skid Row vs Jamrud di Lapangan Rampal.

Pentolan band asal New Jersey, Amerika Serikat ini, Rachel Bolan mengatakan, dalam konser itu akan menyanyikan 16 lagu selama 1,5 jam. "Kami akan menampilkan yang berbeda dari konser sebelumnya di Malang," kata Bolan, di depan wartawan, Rabu (9/10/2013).

Dia mengakui, dari lima kota yang sudah didatanginya dalam konser ini, yang paling atraktif dan terkesan adalah di Bali. Penontonnya sangat atraktif dan pemandangannya juga bagus. Selain itu, kunjungannya ke Bali 4 Oktober lalu adalah yang pertama kalinya.

Gembar-gmbor Bali yang bagus, menurut Bolan memang sesuai kenyataan. Bahkan, mereka kemana-mana selalu mengabadikan lokasi dan pemandangan yang indah.

Setelah menghibur penggemarnya di Kota Malang, Skid Row akan mengakhiri konser 7 kota di Pantai Kenjeran Surabaya, 12 Oktober nanti dan akan ada gelaran jaming session dengan Jamrud.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7903 seconds (0.1#10.140)