Pemenang April Emas Diajak Naik Supercar dan Dinner Bareng Raffi-Nagita

Senin, 06 Juni 2022 - 14:04 WIB
loading...
Pemenang April Emas Diajak Naik Supercar dan Dinner Bareng Raffi-Nagita
Pemenang undian Program April Emas berkesempatan makan malam eksklusif bareng Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Pegadaian mewujudkan mimpi para nasabah untuk merasakan sensasi jadi Sultan melalui program April Emas Pegadaian 2022.

Sebanyak 12 orang yang berhasil terpilih menjadi pemenang undian Program April Emas berkesempatan makan malam eksklusif bareng Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta test drive supercar, Sabtu (4/6/2022).



April Emas Pegadaian 2022 merupakan program undian berhadiah dari PT Pegadaian yang dipersembahkan untuk nasabah yang telah loyal bertransaksi produk Tabungan Emas dan Cicil Emas di Pegadaian selama periode 1 hingga 30 April 2022.

Pengundian hadiah grand prize dilakukan secara resmi pada tanggal 12 Mei 2022 disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris, dan kepolisian.

"Pegadaian ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah Pegadaian yang selama ini telah menjadi pelanggan loyal dan memilih Pegadaian untuk berinvestasi emas," ujar Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian , Elvi Rofiqotul Hidayah, dalam sambutannya.

Selain hadiah grand prize, ada 484 gram Tabungan Emas yang dibagikan kepada 484 nasabah beruntung, yang diundi dan dibagikan setiap minggu selama periode program April Emas Pegadaian 2022.



Elvi menambahkan bahwa terdapat sekitar 125.229 nasabah yang mengikuti program April Emas dengan jumlah transaksi mencapai 165.210 transaksi senilai Rp307,367 miliar.

"Diharapkan dengan adanya program April Emas dapat mengedukasi masyarakat akan pentingnya mengelola keuangan salah satunya dengan cerdas berinvestasi serta memilih lembaga keuangan yang aman dan terpercaya," ungkapnya.

"Pegadaian selalu berkomitmen untuk bisa terus memberikan solusi keuangan yang mudah, cepat, aman, dan juga nyaman. Kepuasan nasabah adalah prioritas kami," pungkas Elvi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)