Mengaspal di Makassar, Fuso Standar Euro 4 Disambut Antusias Pelanggan

Minggu, 05 Juni 2022 - 08:35 WIB
loading...
Mengaspal di Makassar, Fuso Standar Euro 4 Disambut Antusias Pelanggan
Mitsubishi Fuso berstandar Euro 4 kini resmi mengaspal di Kota Makassar, Sabtu (4/6/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sukses diluncurkan di Kota Jakarta pada akhir Maret 2022 lalu, Mitsubishi Fuso berstandar Euro 4 kini resmi mengaspal di Kota Makassar. Hal itu ditandai dengan acara Launching Regional Euro 4 yang berlangsung di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada tanggal 3 dan 4 Juni 2022.

Acara yang dirangkaikan dengan Test Drive itu mendapatkan sambutan antusias dari pelanggan. Ada sebanyak 70 pengusaha yang hadir untuk menguji kekuatan Mitsubishi Fuso berstandar Euro 4 varian Canter dan Fighter X.

Antusiasme pelanggan tersebut juga terlihat dari pemesanan unit Mitsubishi Fuso berstandar Euro 4 pada acara tersebut yang mencapai 375 unit. Terdiri dari 40 persen Fighter X dan 60 persen untuk Canter.

"Antusiasme pelanggan saat test drive sangat baik. Potensi penjualan juga sangat positif, sudah ada yang melakukan SPK sebanyak 375 unit. Unit juga ready kalau ada pelanggan yang ingin pesan," ungkap Berlan Sumadi selaku National Operation Head PT Bosowa Berlian Motor, dealer resmi Mitsubishi Fuso area Indonesia Timur.



Salah satu pelanggan, H Amran yang merupakan pengusaha asal Kabupaten Wajo menyambut positif kehadiran Canter dan Fighter X di Makassar. Tidak tanggung-tanggung, dia berencana membawa pulang sebanyak 20 unit Fuso standar Euro 4 tersebut.

"Usaha saya utamanya angkutan untuk tambang dan beras. Ada di Malili, Morowalim dan Konawe Utara. Rencananya ambil 20 unit, karena melihat potensi lebih bagus ke depan," kata H Amran.

Diketahui, PT Bosowa Berlian Motor bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan detail informasi mengenai Canter dan Fighter X.

Seluruh 29 varian dengan standar Euro4 telah ditingkatkan secara teknis. Fighter X mendapat peningkatan dari sisi keamanan melalui kehadiran Full Air Brakes dengan 'ABS'. Sama seperti pada era Euro2, Canter dan Fighter X telah dilengkapi dengan Runner Telematic System dari pabrik.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)