Optimististis Menang Pemilu 2024, Perindo Jabar Gelar Dialog Politik di Kabupaten Bandung

Minggu, 05 Juni 2022 - 07:12 WIB
loading...
Optimististis Menang Pemilu 2024, Perindo Jabar Gelar Dialog Politik di Kabupaten Bandung
Kegiatan dialog politik Tahapan Pemilu 2024 dan penyerahan SK DPC Partai Perindo Kabupaten Bandung di Kantor DPC Kabupaten Bandung, Sabtu (4/6/2022).
A A A
BANDUNG - DPW Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Jawa Barat terus memanaskan mesin partainya demi kemenangan di ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Salah satu strategi yang dilakukan, yakni menggelar Dialog Politik bertemakan "Tahapan Pemilu 2024". Kegiatan kali ini digelar di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung, Jalan Cimerang Nomor 9, Kampung Cileutik RT 03 RW 08, Desa Banjaran Wetan, Kecamatan Banjaran, Sabtu (4/6/2022).

Baca juga: Hary Tanoesoedibjo Ingatkan Partai Perindo Harus Jadi Partai Besar

Kegiatan yang dimoderatori oleh Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan DPW Partai Perindo Jabar, Charlly Lolo ini dihadiri oleh pengurus DPW Partai Perindo Jabar, DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung, dan DPC Partai Perindo se-Kabupaten Bandung serta Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, Agus Baroya, S.P., M.M. sebagai narasumber.

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan, Bendahara DPW Partai Perindo Jabar, Verina P Setiadharma mengatakan, per 3 Juni 2022 lalu, berkas verifikasi Partai Perindo Jabar telah dinyatakan lengkap oleh DPP Partai Perindo dan siap melalui proses tahapan Pemilu 2024.

"Untuk itu, sesuai arahan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Bapak H.M. Ferrari Nurrachadian, kami menggelar kegiatan dialog politik terkait tahapan Pemilu 2024 dengan mengundang penyelenggara pemilu (KPU) sebagai narasumber," kata Verina.

Menurut Verina, kegiatan serupa rencananya akan dilakukan di seluruh kota/ kabupaten se-Jabar guna memastikan seluruh pengurus DPD dan DPC memahami tahapan yang akan dihadapi selanjutnya.

"Kegiatan kali ini juga untuk memastikan DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung lolos/memenuhi syarat sebagai peserta Pemilu 2024, sehingga dapat berjuang secara maksimal untuk memenangkan Partai Perindo," tegasnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung, Imas Rostiana mengatakan bahwa kegiatan dialog politik ini dihadiri oleh ketua dan pengurus DPC Partai Perindo dari 31 kecamatan di Kabupaten Bandung.

Imas pun mengapresiasi para ketua DPC yang hadir, terutama para ketua DPC yang wilayahnya cukup jauh dari kantor DPC Partai Perindo Kabupaten Bandung, seperti DPC Partai Perindo Kecamatan Rancabali dan DPC Partai Perindo Kecamatan Kertasari.

"Saya sangat mengapresiasi kepada ketua DPC yang sangat jauh, seperti DPC Rancabali Cipelah dan DPC Kertasari Neglawangi. Meskipun jarak tempuhnya sangat jauh, bisa sampai 6 jam, tapi mereka bersedia datang untuk acara dialog politik ini," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)