Pulang ke Bandung Tanpa Eril, Ridwan Kamil Kembali Jalankan Tugas Gubernur Jabar

Jum'at, 03 Juni 2022 - 15:10 WIB
loading...
Pulang ke Bandung Tanpa Eril, Ridwan Kamil Kembali Jalankan Tugas Gubernur Jabar
Ridwan kamil bersama keluarga di Sungai Aare. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kembali pulang ke Tanah Air. Sebelumnya, selama delapan hari dia ikut mencari anaknya Emmeril Kahn Mumtadz, yang tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Kepulangan Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, seiring dengan berakhirnya izin yang diberikan pemerintah kepadanya sebagai Gubernur Jabar. Setibanya di Bandung, Kang Emil akan kembali bekerja sebagai Gubernur Jabar.

"Izin Pak Gubernur akan berakhir, pada 4 Juni 2022. Insya Allah Pak Gubernur dan keluarga esok hari sudah ada di Bandung," ungkap Wahyu Wijaya, perwakilan Pemprov Jabar, Jumat (3/6/2022).



Meski dijadwalkan tiba di Bandung besok, namun Kang Emil dan keluarganya akan terlebih dahulu menggelar pengajian keluarga pada hari Sabtu dan Minggu.

"Kemudian beliau akan beraktivitas mulai hari Senin. Jadi, hari Senin insya Allah beliau akan melakukan aktivitas seperti biasa," jelasnya.

Wahyu juga memohon pengertian masyarakat, termasuk awak media untuk memberikan keluangan waktu kepada Kang Emil.



"Insya Allah pada waktunya nanti, akan disampaikan pernyataan langsung (terkait Emmeril) oleh Pak Gubernur," katanya.

Perwakilan keluarga yang juga kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengungkapkan, kepulangan Ridwan Kamil, istri, dan anak perempuannya ke Tanah Air bertujuan agar mereka dapat kembali berkumpul bersama keluarga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)