Sopir Mengantuk, Truk Tangki Pertamina Jatuh Hantam 3 Rumah di Sibolga

Jum'at, 03 Juni 2022 - 11:55 WIB
loading...
Sopir Mengantuk, Truk Tangki Pertamina Jatuh Hantam 3 Rumah di Sibolga
Truk tangki Pertamina terjun hantam 3 rumah warga. Foto: Raymond/SINDOnews
A A A
SIBOLGA - Diduga sopir mengantuk saat mengemudi, satu unit truk tangki Pertamina BK 9504 SH terjatuh dan menimpa bagian depan tiga unit rumah warga, di Jalan Sibolga-Tarutung, Kelurahan Hutabarangan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun sopir truk tangki bernama Dikson Lumbantobing dan kernetnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Sibolga lantaran mengalami luka-luka.

Beruntung saat truk tangki tersebut jatuh dan menimpa rumah warga dalam keadaan tidak berisi bahan bakar. Namun, dua dari tiga unit rumah warga yang terkena langsung badan truk, mengalami kerusakan parah.

Baca juga: Lihat Anaknya Tewas Dilindas Truk Tangki Pertamina, Ayah Menangis Histeris

Sementara itu, salah seorang pemilik rumah mengaku masih syok atas kejadian yang baru saja dialaminya.

"Saya masih syok, lantaran suara badan truk yang jatuh dan menimpa bagian depan rumahnya sangat begitu keras," ujar Sondro Situmeang, kepada SINDOnews, Jumat (3/6/2022).

Pada saat kejadian, dia dan keluarganya masih tertidur pulas di kamar. Namun kemudian terjaga, lantaran dikagetkan dengan suara hantaman yang begitu kuat, hingga menimbulkan getaran cukup kencang.

Baca: Truk Muat Genting Seruduk Truk Sampah, 1 Pengendara Motor Tewas

"Kami langsung panik dan keluar dari pintu belakang, kemudian melihat kebagian depan rumah sudah ada truk tangki. Kami pun langsung menjauh lantaran khawatir terjadi ledakan," sambungnya.

Hingga kini, badan truk tangki Pertamina itu masih berada di lokasi kejadian dalam keadaan tertutup terpal, dan di bagian depan berserakan kaca-kaca.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polres Kota Sibolga langsung mengamankan lokasi kejadian dari warga yang terus berkerumun menyaksikan peristiwa tersebut.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3208 seconds (10.177#12.26)