Yakin Emmeril Telah Meninggal Dunia, Keluarga Ridwan Kamil: Allah Lebih Mencintai Eril

Jum'at, 03 Juni 2022 - 10:33 WIB
loading...
Yakin Emmeril Telah Meninggal Dunia, Keluarga Ridwan Kamil: Allah Lebih Mencintai Eril
Keluarga besar Gubernur Jawa Barat dan istri meyakini, Emmeril Khan Mumtadz telah wafat tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss. Keluarga besar menilai, dalam perjalanan hidup Eril menunjukkan perilaku yang baik dan soleh. Foto isntagram
A A A
BANDUNG - Keluarga besar Gubernur Jawa Barat dan istri meyakini, Emmeril Khan Mumtadz telah wafat tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.Keluarga besar menilai, dalam perjalanan hidup Eril, sapaan akrab Emmeril, sejak kecil hingga akhir hayatnya menunjukkan perilaku yang baik dan soleh.

Perwakilan keluarga besar yang juga kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengungkapkan, seluruh keluarga besar sangat mencintai Eril.



"Namun, keluarga besar mengikhlaskan Eril dan berprasangka baik karena Allah SWT lebih mencintai Eril. Kami melihat sosok Eril dari kecil, tumbuh kembang menunjukkan perilaku anak soleh, tapi kami berprasangka baik Allah lebih mencintai almarhum Eril. Oleh karena itu, kami mengikhlaskan almarhum," ungkap Erwin, Jumat (3/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Etein juga menyampaikan bahwa keluarga besar memohon maaf jika almarhum Eril memiliki kesalahan, baik disengaja ataupun tidak.

"Kami mohon kan maafnya dan sekiranya ada hak atau kewajiban, sebagai keluarga mohon diinformasikan dan kami keluarga mohon maaf jika ada kesalahan," ucapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)