Sekolah Islam Athirah Akan Buka SD di Kabupaten Bone

Senin, 30 Mei 2022 - 15:44 WIB
loading...
Sekolah Islam Athirah Akan Buka SD di Kabupaten Bone
Manajemen Sekolah Islam Athirah saat press conference di Timur Resto Nipah Mal, Senin (30/5/2022). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
BONE - Sekolah Islam Athirah berencana membuka sekolah tingkat dasar (SD) baru di Kabupaten Bone. Rencana ini menyusul minat masyarakat yang tinggi menyekolahkan anaknya di sekolah binaan Kalla Education ini.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat Sekolah Islam Athirah, Muthmainnah menyampaikan, fokus Sekolah Islam Athirah saat ini ada pada peningkatan mutu pendidikan. Salah satu upayanya dengan kembali mendirikan sekolah SD di Bone.

Baca Juga: Islam Athirah
Saat ini Sekolah Islam Athirah sudah berusia 38 tahun. Pada perayaan milad tersebut, Sekolah Islam Athirah melakukan terobosan dengan meluncurkan 38 buku berbagai genre karya guru, karyawan, hingga siswa. 19 di antaranya merupakan karya peserta Gerakan Menulis Athirah (Gema).

Baca Juga: Sekolah Islam Athirah
“Kita memberikan kemudahan karena masa pandemi Covid-19 baru lewat, sehingga kami berikan kemudahan bagi para siswa baru dengan mencicil 12 bulan, karena memang ekonomi keluarga juga tidak stabil yah sehingga kami mengerti kondisi ini,” tegasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)