Hadir di Kota Makassar, CES Tailor Beri Solusi Tampil Kekinian

Senin, 30 Mei 2022 - 12:28 WIB
loading...
Hadir di Kota Makassar, CES Tailor Beri Solusi Tampil Kekinian
Grand Opening CES Tailor yang berlangsung di Jalan Pengayoman, Sabtu (28/5/2022). Foto/Alfiandis Nur Hidayat
A A A
MAKASSAR - CES Tailor membuka cabang pertamanya di Kota Makassar guna mendekatkan diri kepada para pelanggan yang berada di area Indonesia Timur. Grand Opening CES Tailor berlangsung di Jalan Pengayoman, Sabtu (28/5/2022).

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem yang membuka secara resmi outlet CES Tailor, mengungkapkan hadirnya CES Tailor menjadi salah satu indikasi bahwa industri fashion di Kota Makassar semakin maju.



"Industri fashion di Kota Makassar itu semakin maju, karena tidak mungkin mau buka cabang di Makassar kalau permintaannya atau industri fashionnya di Kota Makassar itu tidak maju," papanya.

Dirinya mengaku, kehadiran CES Tailor di Kota Makassar menjadi solusi terbaik bagi para pelanggan baik pekerja kantoran, pejabat, hingga kalangan masyarakat yang ingin lebih tampil modis dan kekinian.

"CES Tailor ini kepanjangannya adalah Class, Elegant dan Stylist. Jadi kalau kita mau jadi terasa kelas terus kemudian elegan dan stylist, kita harus masuk ke Tailor," tegasnya.

Roem berharap, CES Tailor dapat menjadi pilihan utama masyarakat Sulsel melihat potensi lokasi store yang terbilang strategis melihat Panakukang merupakan sentral perekonomian di Kota Makassar.



Sementara itu, Owner CES Tailor, Aldo Prima Putra mengatakan, dipilihnya Kota Makassar adalah untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan. Harapannya, dapat menyentuh pasar fashion di Indonesia Bagian Timur melihat potensi terbesar juga berada di Sulsel setelah pulau Jawa.

"Kami tim Tailor yang berpusat di Jakarta akhirnya membuka cabang di Kota Makassar yang pertama karena banyak customer dari Kota Makassar," katanya.

CES Tailor yang telah berjalan 2,5 tahun ini berkomitmen akan terus melakukan inovasi dengan mengikut tren fashion. Hal ini menjadi komitmen Owner Aldo Prima guna menunjang keberlangsungan usaha fashion tersebut.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)