Polisi Susuri Sungai Bah Bolon Selidiki Temuan Potongan Kaki Manusia

Senin, 30 Mei 2022 - 05:54 WIB
loading...
Polisi Susuri Sungai Bah Bolon Selidiki Temuan Potongan Kaki Manusia
Polisi menyusuri Sungai Bah Bolon dengan perahu karet, pasca ditemukannya potongan kaki manusia pada Jumat (27/5/2022). Foto/SINOnews/Ricky F Hutapea
A A A
SIMALUNGUN - Anggota polisi dikerahkan menyusuri Sungai Bah Bolon di Desa Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Langkah ini dilakukan, usai penemuan potongan kaki kiri manusia, pada Jumat (27/5/2022).



Menggunakan perahu karet, polisi menyusuri aliran Sungai Bah Bolon. Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Rachmat Ariwibowo mengatakan, tim gabungan polisi dan BPBD Kabupaten Simalungun, diturunkan menyusuri sungai sejak Sabtu (28/5/2022).



"Penyisiran dilakukan dengan menyusuri aliran sungai, untuk menemukan kemungkinan adanya potongan tubuh lainnya terkait temuan potongan kaki kiri di Sungai Bah Bolon, yang ditemukan pencari rumput pada Jumat (27/5/2022) kemarin," sebut Rachmat.



Sampai saat ini, polisi masih berupaya mencari informasi dan petunjuk terkait penemuan potongan kaki yang terapung di Sungai Bah Bolon. Dari penyisiran yang dilakukan di Sungai Bah Bolon, belum ditemukan adanya potongan tubuh lainnya.



Potongan kaki manusia itu, ditemukan Sukis seorang pencari rumput untuk makanan ternak. Dia terkejut dan ketakutan saat melihat adanya potongan kaki terapung di aliran Sungai Bah Bolon. Polisi langsung mengevakuasi potongan kaki tersebut, dan dibawa oleh tim Inafis Polres Simalungun, untuk penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)