Dukung Generasi Maju Indonesia, SGM Eksplor Gelar Kompetisi Berbagi Cerita

Sabtu, 28 Mei 2022 - 23:17 WIB
loading...
Dukung Generasi Maju Indonesia, SGM Eksplor Gelar Kompetisi Berbagi Cerita
Untuk mencetak generasi maju, SGM Eksplor menggelar kompetisi berbagi cerita #AnakGenerasiMaju. Lewat kompetisi ini, para Bunda diajak untuk menceritakan pencapaian si kecil sebagai anak generasi maju. Foto ist
A A A
JAKARTA - Untuk mencetak generasi maju, SGM Eksplor menggelar kompetisi berbagi cerita #AkuAnakSGM #AnakGenerasiMaju. Lewat kompetisi ini, para Bunda diajak untuk menceritakan pencapaian atau perkembangan si kecil sebagai anak generasi maju.

Senior Brand Manager SGM Eksplor, Renta Situmeang mengatakan, pihaknya percaya bahwa setiap anak memiliki hak yang sama untuk maju melalui pemenuhan akses nutrisi dan pendidikan, sehingga tidak ada anak yang boleh tertinggal. Baca juga: Bersama Alfamart, SGM Eksplor Salurkan Bantuan untuk Driver Ojol



“Melalui inisiatif ini, kami ingin mengajak para Bunda dan seluruh lapisan masyarakat untuk menyadari pentingnya dukungan pemenuhan kelengkapan nutrisi dan terus memberikan stimulasi agar si kecil bisa tumbuh maksimal,” tutur Renta Situmeang

Lanjut Renta, pihaknya percaya setiap pencapaian sekecil apapun merupakan tanda kemajuan untuk si lecil tumbuh menjadi generasi maju di masa mendatang.

"Oleh karena itu, kami mengajak para Bunda untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini agar bisa memberikan motivasi bagi para Bunda lainnya di Indonesia dalam mendukung si kecil jadi generasi maju,” tandas Renta Situmeang.

Kompetisi berbagi cerita bisa dibagikan lewat media sosial Facebook dan Instagram berlangsung periode 18 Mei hingga 12 Juli 2022.

Renta Situmeang menyampaikan, selama lebih dari 65 tahun, SGM hadir untuk mendukung kemajuan anak-anak Indonesia dengan memelopori pengembangan produk bernutrisi tepat yang terjangkau.

"Upaya tersebut telah banyak mendukung anak Indonesia untuk tumbuh menjadi generasi maju yang meraih berbagai prestasi di berbagai bidang," ujarnya. Baca juga: Bersama Alfamart, SGM Eksplor Salurkan Bantuan untuk Driver Ojol

Keberhasilan ini, tambahnya, dibuktikan oleh anak generasi maju yang turut berkontribusi untuk memajukan Indonesia, seperti Greysia Polii sebagai juara Olimpiade Bulutangkis dan Merry Riana sebagai Motivator dan Pengusaha.

"Mereka merupakan contoh anak generasi maju yang berhasil berkat kerja keras, dukungan Bunda, dan yang paling penting fondasi nutrisi," tutupnya.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1779 seconds (10.177#12.26)